Sukses

Mengenang Gaya Rambut Tommy Page yang Ikonis

Liputan6.com, Jakarta Musisi dan penyanyi yang terkenal lewat lagunya yang bertajuk "I'll Be Your Everything" dan "Shoulder to Cry On" dikabarkan telah meninggal dunia di usia 46 tahun pada Jumat, (3/3/2017). Belum diketahui pasti apa penyebab kematiannya, namun seperti yang dikutip dari laman Billboard, Minggu (5/3/2017) Tommy Page meninggal karena bunuh diri.

Bila Anda salah satu penggemar Tommy Page, tentunya ingat dengan gaya rambutnya yang sangat ikonis di akhir tahun 80-an dan awal tahun 90-an dulu yaitu gaya rambut belah tengah. Di masa itu, gaya rambut belah tengah dengan tatanan klimis dan sedikit poni di bagian dahi sangat menginspirasi dan jadi tren rambut pria di tahun 90-an.

Maka tak heran, banyak para wanita yang terpukau dengan ketampanan Tommy Page. Ditambah lagi dengan lagu-lagu hitsnya yang romantis. Selain gaya rambut belah tengah, terkadang Tommy juga sering menata rambutnya dengan model belahan samping namun tetap dengan sentuhan klimis dan sedikit poni. Tak jarang, ia pun menambahkan topi sebagai aksesori rambutnya.

Seiring bertambahnya usia, ketampanan Tommy Page pun tak luntur. Ia tetap terlihat memukau dengan rambut klimis rapi khas pria dewasa. Gaya rambutnya yang ikonis ini tentunya akan selalu dikenang oleh para penggemar setianya. Selamat jalan Tommy Page.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella