Sukses

Top 3 Hari Ini: Kisah 34 Paspampres Ganti Baju Adat 2 Kali

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu jika setahun belakangan, 34 anggota Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden Republik Indonesia) menanggalkan seragam merah atau baju gordon saat menyambut kedatangan tamu dari negara lain, termasuk Raja Salman.

Kunjungannya ke Indonesia membuat Raja Salman ramai diperbincangkan masyarakat Indonesia. Namun, tahukah Anda jika ternyata Raja Salman pun pernah menjabat sebagai gubernur Riyadh terlama pertama di Arab Saudi sekaligus menjadi gubernur pertama yang cetak astronot muslim.

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia pun tidak hanya untuk urusan kenegaraan saja. Lawatannya ke Jakarta juga dimanfaatkan untuk berbelanja. Rombongan Raja Salman tampak sedang melakukan shopping di mal yang tak jauh dari tempat mereka
menginap. Apa saja ya belanjaan yang dibeli oleh rombongan Raja Salman?

1.Kisah 34 Paspampres Ganti Baju Adat 2 Kali Sambut Raja Salman

Sebanyak 34 orang Paspampres yang diberi nama Tim 34 memakai busana adat dari 34 provinsi di Indonesia. Istimewanya, dalam penyambutan Raja Salman, formasi tim 34 berubah personel. Kebanyakan di antara mereka bertugas untuk pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA). Baca selengkapnya disini.

2.Raja Salman, Gubernur Terlama yang Cetak Astronot Muslim Pertama

Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud sedang ramai diperbincangkan karena kunjungannya mengelilingi negara-negara di Asia, termasuk Indonesia. Setelah berbagai pemberitaan, apakah Anda mengetahui bagaimana sosok Raja Salman yang sebenarnya? Baca selengkapnya disini.

3. Rombongan Raja Salman Terlihat Masuk Mal Ini, Belanja Apa Saja?

Pada Jumat (3/3/2017), rombongan delegasi kerajaan Arab Saudi pun menghabiskan sisa waktunya di Jakarta untuk shopping. Para delegasi tampak berbelanja di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. Belanja apa saja ya? Baca selengkapnya disini.

 

Artikel Selanjutnya
Buat Terenyuh, Ini Alasan Obama Bawa Keluarga Ke Indonesia
Artikel Selanjutnya
Konser Musik Wonderful Indonesia di Atambua Berlangsung Meriah