Sukses

Trik Makeup untuk Membuat Mata Tampak Lebih Besar

Ini dia trik makeup mata yang mudah dan bisa Anda aplikasikan dengan tepat agar mata kecil terlihat lebih besar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita bermimpi memiliki mata yang besar dan ekspresif. Terutama bagi Anda yang terlahir dengan mata kecil. Dengan trik makeup mata yang tepat, Anda bisa dengan mudah mendapatkan bentuk mata yang atraktif dan ekspresif.

Melansir dari laman Brightside.me, Senin (6/3/2017) ada 5 trik makeup mata dari makeup artist luar negeri yang dapat Anda aplikasikan untuk membuat mata terlihat lebih besar. Simak berikut ini!

1. Gunakan eyeshadow ganda

Seorang makeup artist Hollywood, Jake Bailey menyarankan untuk menggunakan dua warna eyeshadow yang berbeda, namun dari satu turunan warna yang sama. Trik ini akan dengan mudah menciptakan efek mata lebih besar.

2. Aplikasikan eyeshadow dengan benar

Makeup artist selebritas seperti Katherine Heigl dan Olivia Wilde, Sarah Lucero mengungkapkan hal terpenting untuk membuat ilusi mata lebih besar adalah dengan menambahkan warna pada bagian tengah garis bulu mata. Lalu, menambahkan fokus di bagian tengah kelopak mata atas.

3. Gunakan eyeliner berwarna terang

“Coba bereksperimenlah dengan eyeliner warna biru atau ungu.” Kata makeup artist, Laura Geller. Karena pemakaian makeup dengan warna terang akan membuat mata tampak lebih besar.

4. Coba teknik ombre

Teknik ini tak hanya untuk rambut saja, tapi juga pada eyeshadow yang Anda kenakan. Makeup artist Maybelline New York, Charlotte Willer menyarankan untuk menggunakan trik teknik ombre untuk membuat mata lebih besar. Gunakan eyeshadow warna terang di bagian tengah dan warna lebih gelap di bagian ujung kelopak mata.

5. Pilih warna eyeshadow yang natural

Untuk membuat ilusi mata tampak lebih besar gunakan makeup mata dengan eyeshadow warna beige atau cokelat muda. Warna-warna tersebut akan memberikan efek yang lebih natural dan jangan lupa tambahkan sedikit warna putih dengan efek shimmer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini