Sukses

Move On dari Perceraian, Wanita Tiongkok Pilih Meditasi Kubur

Liputan6.com, Jakarta Perceraian menjadi sebuah masalah besar dalam rumah tangga dan banyak wanita yang merasa diabaikan setelah perceraian terjadi. Untuk mengembalikan kepercayaan diri, mereka rela melakukan meditasi di liang kubur. Seperti yang dirilis dari odditycentral.com, Sabtu (4/3/2017).

Meditasi liang kubur ini digagas oleh Liu Taijie, yang telah bercerai tahun 2015 setelah menikah sejak usia 19 tahun. Karena perceraian ini, Liu kehilangan semangat hidup dan bisnis yang dijalaninya hancur. Namun ia berhasil berubah dan ingin wanita lainnya yang sudah bercerai bisa move on, agar menjalani hidup yang baru.

“Saya tahu bagaimana rasanya dicampakkan. Bahkan saya ingin bunuh diri saja ketika bercerai” ungkap Liu.

Bangkit dari perceraian, para wanita di Tiongkok jalani aksi meditasi liang kubur. (Foto : odditycentral.com)

Ketika pasangan bercerai, banyak wanita yang merasa dekat dengan kematian. Untuk itulah, Liu membuka meditasi ini untuk menyadarkan para wanita bercerai untuk segera berubah, melupakan pengalaman buruk, dan memilih hidup baru sesegera mungkin.

Meditasi liang kubur ternyata menjadi cara ampuh untuk mengembalikan kepercayaan diri wanita agar bangkit dari perceraian dengan cepat. Tujuan akhirnya juga baik, untuk mengingatkan hidup merupakan waktu yang berharga. Pada akhirnya dapat menghargai hidup dengan berbuat baik.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Jangan Menyesal, Ini 20 Keuntungan Masih Single Saat Ini