Sukses

Usia 68 Tahun, Seorang Kakek di Berlin Masih Doyan ke Disko

Liputan6.com, Jakarta Kalau kakek di usia senja biasanya memilih keseharian di rumah, lain lagi dengan seorang kakek di Berlin yang menghabiskan waktunya tertap gaul di lantai disko. Terkenal di Jerman, Bernhard Ernste menjadi cerminan harapan hidup senang di masa tua, seperti yang dirilis dari odditycentral.com, Senin (6/3/2017).

Kakek-kakek usia 68 tahun dari Berlin masih doyan pergi ke klub sambil mendengarkan musik tekno (foto : odditycentral.com)

Benhard yang kini dikenal sebagai "Techno Granpa" atau Kakek Tekno, lahir dari sebuah keluarga katolik di Mainz dan bercita-cita menjadi seorang pendeta yang bermukim di Eskimo. Namun ia beralih menjadi seorang seniman pahat hingga berusia 40 tahun, yang diakhiri dengan hancurnya pernikahan karena anaknya meninggal karena kanker.

Akhirnya, Benhard mencari sebuah kehidupan baru di Berlin dan menemukan bahwa musik tekno lebih dari sekedar kebisingan di telinganya. Ia menganggap suara bass dan gemerlap lantai disko memberikan energi yang luar biasa pada hidupnya. Bernard akhirnya menghabiskan malam-malamya di berbagai klub tekno hingga pagi hari.

Kakek-kakek usia 68 tahun dari Berlin masih doyan pergi ke klub sambil mendengarkan musik tekno (foto : odditycentral.com)

Ketika ditanya soal masa depan, ia sendiri tidak terlalu khawatir dengan apa yang akan memimpanya esok hari. Bahkan ketika berada di klub sekalipun, ia tetap bergaul dengan setiap orang dan mengajari mereka menghindari narkoba. Namun ia memiliki sebuah mimpi baru agar menjadi seorang Disk Jokey (DJ), agar bisa menikmati indahnya dunia. Apakah Anda ingin mengikuti kakek yang satu ini?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Garang di Atas Panggung, di Rumah Ovy /rif Jaga Cucu