Sukses

Heboh Raja Salman Pasti Belum Pernah Bikin Galau Malam Minggu

Sambutan hangat dari netizen lewat 'Raja Salman Pasti Belum Pernah' meramaikan media sosial

Liputan6.com, Jakarta Raja Salman tetap saja menjadi perhatian di dunia nyata dan dunia maya. Ketika sang Raja berani membawa 1.500 orang dengan eskalator emas yang diperbincangkan dunia, tagar “RajaSalmanPastiBelumPernah" akhirnya muncul di media sosial. Berawal dari salah satu tweet yang dicuitkan oleh @dioxjep pada 1 Maret 2017, gelombang tagar ini akhirnya tenar hingga Sabtu (4/3/2017).


Tagar #RajaSalmanPastiBelumPernah, ternyata menyorot pengalaman unik apa saja yang pasti belum pernah dilakukan oleh Raja Salman selama hidupnya. Tentu saja berbagai pengalaman ini sudah sering dirasakan oleh orang Indonesia, mulai dari isi bensin digoyang, hingga mogoknya Vespa sehingga harus menunggu bensin campur.

Namun banyak juga yang akhirnya menyisipkan berbagai curhatan hatinya dalam tagar ini. Mulai dari perjodohan, putus dengan pasangan, hingga rontoknya jiwa karena ditolak oleh sang kekasih. Bahkan mereka yakin, Raja Salman pasti belum pernah melakukan hal ini.

Lalu, pengalaman apa lagi yang Raja Salman pasti belum pernah merasakannya? Barangkali Anda bisa menambahkannya sambil menyisipkan beberapa kisah tragis percintaan orang lain. Yang jelas banyak netizen yang mendadak galau di malam minggu karena terbawa perasaan. Hehehe....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.