Sukses

Awas, Satu Benda Ini Sering Ketinggalan di Bandara Saat Traveling

Liputan6.com, Jakarta Bandara memiliki berbagai aturan ketat bagi pemeriksaan setiap penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan untuk traveling. Namun saat pemeriksaan, ada sebuah barang yang sering tertinggal di X-Ray. Apakah benda itu?

Seperti yang dirilis dari whowhatwear.com, Senin (6/3/2017), banyak orang yang sadar benda ini tertinggal di bandara, ketika sudah duduk nyaman di pesawat. Bukannya barang elektronik, ataupun tas yang sering tertinggal. Karena menurut petugas bandara, benda yang sering tertinggal adalah ikat pinggang.

“Ikat pinggang merupakan barang penumpang yang paling sering tertinggal ketika mereka selesai diperiksa sebelum masuk ke dalam pesawat,” ujar Farbestein, Humas Transportation Security Administration, Amerika.

Pemeriksaan dengan melepas ikat pinggang sudah lumrah dilakukan di seluruh bandara. Ikat pinggang di lepas untuk menghindari unsur besi di tubuh, sebelum memasuki pintu X-Ray.

Jadi sebelum Anda berada di ruang tunggu, pastikan tidak ada yang tertinggal di pemeriksaan bandara. Jangan sampai, ketika pesawat sudah berada di angkasa baru sadar ikat pinggang Anda sudah raib entah kemana.

Artikel Selanjutnya
7 Wisata Alam Eksotis yang Paling Instagenic di Makassar
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan 5 Spot Instagrammable di Jakarta