Sukses

Rombongan Raja Salman Terlihat Masuk Mal Ini, Belanja Apa Saja?

Terlihat rombongan Raja Salman memasuki sebuah toko ini di Lotte Shopping Avenue. Belanja apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Raja Salman ke Indonesia tidak hanya untuk urusan kenegaraan saja. Lawatannya ke Jakarta juga dimanfaatkan untuk berbelanja.

Pada Jumat (3/3/2017), rombongan delegasi kerajaan Arab Saudi pun menghabiskan sisa waktunya di Jakarta untuk shopping. Dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, delegasi tampak berbelanja di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Pria dengan kondura putih dan sorban merah tampak sedang melihat-lihat barang di sana. Ia berbelanja pada hari ketiga kunjungan sebelum melanjutkan perjalanannya ke Bali besok.

Ditemani seorang pramuniaga, ia terlihat sedang melihat-lihat sepatu kulit di sebuah toko yang menjual aksesori berbahan leather. Bahkan ia juga mengangkat sebuah sepatu warna cokelat tua model loafers. 

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia tidak hanya untuk urusan kenegaraan saja, tetapi juga untuk berbelanja.

"Sebagai mal yang terhubung dengan lokasi menginap para delegasi Arab Saudi dan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, Lotte Shopping Avenue memberikan ucapan selamat datang lewat DID (Digital Directory) yang berada di setiap lantai," ujar Lolita Safitri ‎Assistant Manager PR Marketing Lotte Shopping Avenue.

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia tidak hanya untuk urusan kenegaraan saja, tetapi juga untuk berbelanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini