Sukses

Air Ajaib Ini Mampu Bersihkan Makeup Tanpa Dibilas

L'Oreal memperkenalkan micellar water yang mampu membersihkan makeup tanpa dibilas.

Liputan6.com, Jakarta Makeup saat ini menjadi kebutuhan bagi kaum wanita. Hampir setiap hari Anda keluar rumah menggunakan makeup. Setelah beraktivtas seharian penuh, faktor kelelahan membuat wanita sering melupakan pentingnya membersihkan makeup di malam hari. Hal ini membuat munculnya permasalahan pada kulit di pagi harinya seperti jerawat dan komedo.

Melihat hal ini, L'Oreal Paris menghadirkan produk perawatan kecantikan inovatif, pembersih wajah tanpa dibilas, L'Oreal Paris Micellar Water yang ditujukan untuk Anda yang membutuhkan solusi pembersih wajah untuk mempermudah aktivitas Anda. Selain itu kandungan mineral dan ekstrak bunga mawar memberikan manfaat merawar kulit dan makeup corrector agar riasan lebih rapi.

Loreal memperkenalkan micellar water yang mampu membersihkan makeup tanpa dibilas.

“L'Oreal Paris Micellar Water diformulasikan dengan molekul micellar inovatif yang mampu menangkap kotoran, sisa makeup dan kulit mati seperti magnet dalam sekali usap, sementara kandungan glycerin dan formulanya yang bebas alkohol merawat kelembapan alami kulit sehingga kulit terasa segar tanpa rasa kering berlebih,” jelas Ankit Porwal, Marketing Director L'Oreal Paris.

Kemudahan dalam membersihkan makeup sekaligus dapat merawat kulit dengan micellar water ini juga dirasakan oleh selebritas Dian Sastrowardoyo dan Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador L'Oreal. Menurut Dian, micellar water biasa digunakannya sebelum menggunakan makeup yang juga dapat melembapkan wajah sehingga hasil akhir riasan terlihat lebih sempurna.

Loreal memperkenalkan micellar water yang mampu membersihkan makeup tanpa dibilas.

“Sebagai seorang pekerja seni, saya perlu menjaga penampilan termasuk mengenakan makeup yang terlihat on fleek. Kulit wajah yang bersih dan lembap akan membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Sebelum mengaplikasikan makeup, saya merawatnya dengan menggunakan L'Oreal Paris Micellar Water, bahkan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih sekalipun, untuk memastikan wajah benar-benar bersih, lembap dan siap menerima aplikasi makeup,” ujar Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L'Oreal Paris di Sangri-La Hotel pekan lalu.

Sementara Maudy mengungkapkan micellar water sangat membantu ketika harus membersihkan makeup usai beraktivitas terlebih profesinya di dunia hiburan menuntut untuk selalu menggunakan makeup. Hal ini juga memudahkan dirinya membersihkan makeup di malam hari.

“Setiap malam sebelum tidur, saya membersihkan wajah saya. Saya sangat suka dengan L'Oreal Paris Micellar Water karena selain membersihkan wajah, juga memberikan kelembapan yang dibutuhkan kulit wajah saya. Kita tidak boleh malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Mari kita #CareWithMicellar serta menjaga kebersihan kulit wajah kita,” ajak Maudy Ayunda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.