Sukses

Ini Trik Dapat Tiket Pesawat Bisnis Harga Miring Saat Traveling

Traveling dengan tiket pesawat bisnis, kenapa tidak? Gunakan beberapa trik ini untuk mendapatkan harga miring saat beli tiket bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Banyak traveler yang tidak ingin membeli tiket pesawat bisnis karena merasa harus berhemat saat perjalanan. Padahal bila Anda mengetahui berbagai trik ini, tiket bisnis bisa didapatkan seharga tiket ekonomi. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Minggu (5/3/2017).

Tingkatkan kelas saat detik terakhir
Jika Anda ingin mendapatkan kelas bisnis dengan cara yang mudah, tingkatkan kelas tiket pesawat Anda saat detik-detik terakhir. Dengan ini, kelas bisnis yang kosong akan didapatkan dengan harga yang lebih murah dibanding biasanya.

Periksa daftar diskon tiket pesawat
Website maskapai penerbangan akan memberikan beberapa diskon dan berbagai promo pada hari-hari spesial. Kesempatan ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari tiket pesawat dengan harga paling miring untuk rencana perjalanan Anda. Tingkatkan peluang dengan mendaftarkan diri pada website pesawat yang bersangkutan, sehingga informasi dapat cepat diterima sebelum kehabisan tiket promo.

Beli dari jauh-jauh hari
Membeli tiket bisnis dengan harga murah juga bisa Anda lakukan dari jauh-jauh hari. Cara ini merupakan langkah yang paling sering digunakan oleh para traveler agar mendapatkan tiket pesawat murah.

Periksa jadwal tiket bisnis yang paling jarang dibeli
Setelah membeli tiket ekonomi, pastikan Anda memeriksa berbagai jadwal bisnis yang paling jarang dibeli. Biasanya penumpang bisnis akan lebih sepi di penerbangan sabtu pagi atau minggu pagi. Di beberapa hari liburan, penumpang bisnis akan jauh berkurang, sehingga Anda dapat melakukan pergantian kelas tiket pesawat lebih murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.