Sukses

10 Pria Ini Dapatkan Tubuh Terbaiknya Setelah Usia 50 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Perut buncit dan badan melar menjadi privilege bagi tubuh pria seiring pertambahan usia. Bahkan ada juga yang menganggap tubuh gemuk sebagai simbol kemakmuran. Apakah benar begitu? Mengapa tidak memanfaatkan usia emas Anda menjadi tahun terbaik dengan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar seperti 10 pria ini?

Ya, 10 pria yang mengubah badannya mendekati atau setelah usia 50 tahun membuktikan ungkapan "age is just a number". Meski tak ada yang bisa menghentikan dan menghindari penuaan, mereka tak menurunkan kualitas hidup. Gaya hidup makan sehat, aktif bergerak, dan menjaga keseimbangan emosional dan spiritual menjadi kunci transformasi membuat tubuh pria tetap terlihat keren.

Berikut ini daftar 10 pria yang membuktikan pada dunia tentang stereotip penuaan. Mereka bukan hanya seorang model, namun permodelan yang mereka jalani menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dan mencintai tubuh tak peduli berapa usia Anda sekarang.

Philippe Dumas, 60 tahun
Lebatnya kumis dan jenggot pria kelahiran Prancis ini menjadi daya tarik tersendiri. Tak peduli kerutan yang nyata di dahinya, ia bisa bersaing dengan model usia belia. "Karier saya sebagai model senior muda dimulai dengan baik. Saya mempunyai harapan yang besar," cetusnya.

Philippe Dumas (60 tahun) 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto:  lifecoachcode.com)

 

1 dari 10 halaman

Anthony Varecchia, 53 tahun

Anthony Varecchia (53), 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)

Dari mana asalnya otot-otot seksi tersebut? Tentu saja tak didapat secara instan, melainkan dengan kerja keras dan gaya hidup sehatnya di usia 53 tahun. Pria berambut perak yang tinggal di New York ini pun pernah menjadi sensasi di internet. Silakan cek instagram untuk menyontek gaya hidupnya dan siap-siap terpukau.

2 dari 10 halaman

Gianluca Vacchi, 50 tahun

Gianluca Vacchi (50), 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)
Postingan pria yang 'makin tua makin jadi' ini sering nongol di instagram explore. Gerakan tarian yang sempurna serta skill meracik musik dance yang 'panas' sungguh luar biasa. Belum terlambat juga bagi Anda yang ingin belajar dance jika mendengar beat-nya yang asyik.

3 dari 10 halaman

Aiden Brady, 50 tahun

Aiden Brady (50) 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)

Kemunculannya sempat membuat heboh jagad modeling dunia belum lama ini. Berhenti di situ? Banyak orang menyangka begitu. Namun ia pun membuat gebrakan dengan membintangi film layar lebar. Ya, selain model, kini ia menjadi seorang aktor. Bravo!

4 dari 10 halaman

Eric Rutherford, 49 tahun

Eric Rutherford (49) 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)
Seperti wine yang baik, kualitas Eric terus meningkat seiring pertambahan usia. Pria tampan ini bukan hanya berjaya di dunia modeling. Ia juga dikenal sebagai juragan event organizer dan menjadi editor di Large Magasine New York.

Dengan wajah tampan dan gayanya yang keren, tak sulit memikat para wanita. Tak percaya? Lihat saja akun instagram dan temukan komentar para pemuja wanita yang mengatakan jika wajahnya merupakan hasil pahatan Tuhan yang sempurna.

5 dari 10 halaman

Alessandro Manfredini, 48 tahun

Alessandro Manfredini (48) 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)
Dengan rambut, kumis, dan jenggot putih serta tatapan mata yang tajam tak heran jika dengan mudah ia mendapat kontrak berbagai photoshoot sebagai model. Pria Italia ini memberikan banyak inspirasi model jenggot keren bagi pengikutnya di instagram.

6 dari 10 halaman

Deshun Wang, 80 tahun


Deshun Wang (80) 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)
Debut berjalan di runway yang menggebrak pekan mode China, menjadi awal karier modelingnya. Hingga kini banyak orang menjulukinya Hottest Grandfather in China. Bahkan usianya hanya beda setahun dari Raja Salman yang tengah berada di Indonesia.

7 dari 10 halaman

Irvin Randle, 54 tahun

Irvin Randle (54)  10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)
Dengan perawakan tegap, kulit eksotis dan rambut hitamnya, siapa yang menyangka jika ia seorang kakek 54 tahun? Banyak pria muda yang mengikuti style-nya. Banyak juga anak muda yang minder dengan selera fashion yang berkelas dan penampilan stylish-nya.

 

8 dari 10 halaman

Ron Jack Foley, 50 tahun

Ron Jack Foley (50)  10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)
Sisa ketampanan bukan menyisa, melainkan makin bertambah. Pria asal Kanada ini pun menjadi ikon wajah Toronto. Rambutnya yang dibiarkan memanjang dengan jenggot yang berantakan membuatnya semakin keren dan seksi. Bahkan banyak orang menyebutnya pantas memerankan film 50 shades of gray, bahkan lebih 'panas'.

9 dari 10 halaman

Shan Michael Hefley, 54 tahun

Shan Michael Hefley (54) 10 pria ini buktikan tubuhnya keren setelah usia 50 tahun (Foto: lifecoachcode.com)

Jika Anda mencari motivasi untuk membentuk badan, pria 54 tahun ini jawabannya. Rasanya tak berlebihan jika ia disebut legenda transformasi tubuh yang patut dicatat sejarah dunia. Selama ia konsisten untuk makan sehat dan berolahraga, Shan menjadi pria paling fenomenal di usia emasnya.

Melihat 10 pria yang bertransformasi setelah usia 50 tahun, tentunya menjadi motivasi jika usia bukan menjadi alasan dan waktu bukan jadi kendala.

Tak pernah ada kata terlambat membuat keputusan tepat bagi diri sendiri untuk tampil lebih sehat dan bugar di usia matang nanti. Silakan pertimbangkan lagi.

Artikel Selanjutnya
Miliki Bentuk Tubuh Apel Berisiko Tinggi Diabetes Tipe 2
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mudah Cintai Bentuk Tubuh Sendiri