Sukses

Terhibur Sekaligus Belajar Nilai Moral dari Peter Pan on Ice

Liputan6.com, Jakarta Peter Pan merupakan tokoh fiksi fenomenal yang telah dikenal di seluruh dunia. Tokoh ciptaan novelis JM Barie itu tidak hanya sesosok anak kecil dengan kehidupannya yang penuh keajaiban tetapi juga dapat mengajarkan nilai-nilai moral.

PT Maya Abadi Teknologi akan menghadirkan Peter Pan on Ice pada 24, 25, dan 26 Maret 2017 di Jakarta. Pertunjukkan itu diklaim menjadi pertunjukkan akrobat di atas es pertama di Indonesia. Tak hanya terhibur dengan pertunjukkan spektakuler, penonton juga bisa belajar nilai moral dari kisah Peter Pan.

"Ada pelajaran moral yang diambil dari Peter Pan, yakni selalu mengejar mimpi jangan menghilangkan kepolosan anak kecil, imajinasi anak kecil, jiwa muda kita jangan kita lupakan itu meski semakin dewasa kita," ujar Dheraj Kishore Kumar, Direktur PT Maya Abadi Teknologi di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Dari segi pertunjukkan, pertunjukan Peter Pan on Ice akan dilakoni oleh para pemain seni pertunjukan bertaraf internasional yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars. Mereka akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi.

The Russian Ice Stars yang dikenal sebagai kelompok akrobat dan sirkus yang sudah melanglang buana sejak tahun 90-an, dipastikan akan menampilkan performa dengan koreografi terbaik dan memukau dalam memerankan aksi teatrikal Peter Pan on Ice, yang tentunya juga didukung dengan berbagai aransemen musik megah, efek visual menawan, serta tata cahaya berkilauan.

Tiket Peter Pan on Ice sudah tersedia dan dapat segera dibeli di partner resmi seperti: GOERS, Tiket.com, RajaKarcis, INDOTIX dan KiOSTiX. PT. Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga yang cukup variatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP).

Artikel Selanjutnya
Jangan Sampai Terlewatkan, Miliki Jenis Spons Makeup Berikut Ini
Artikel Selanjutnya
Konser Musik Wonderful Indonesia di Atambua Berlangsung Meriah