Sukses

Pertama di Indonesia, Pertunjukkan Spektakuler di Atas Es

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler, tidak sedikit orang memilih berpergian ke luar negeri. Misalnya seni pertunjukan di atas es yang spektakuler, sebab pertunjukan itu belum ada di Indonesia.

Namun kini Anda tidak lagi perlu keluar negeri untuk menyaksikannya. Sebab, Peter Pan on Ice akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dan menyuguhkan sebuah hiburan baru.

Dheraj Kishore Kumar, Direktur PT Maya Abadi Teknologi yang merupakan promotor pertunjukan, mengatakan, pertunjukkan itu akan berlangsung pada 24, 25, dan 26 Maret 2017 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

“Kami akan menghadirkan ice skaters profesional asal Rusia yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars. Mereka akan membawakan Peter Pan on Ice sebagai pertunjukkan kelas dunia,” ungkap Dheraj di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Dheraj menilai ada kekosongan pertunjukkan yang diperuntukan di luar kelompok usia 18-35 tahun di Indonesia. Sehingga Peter Pan on Ice diharapkan dapat mengakomodasi kelompok anak-anak dan semua usia yang haus akan hiburan bertaraf internasional.

Apalagi Peter Pan merupakan karakter fiksi ciptaan novelis JM Barie yang melegenda hampir di seluruh penjuru dunia. Peter Pan dikenal sebagai sosok anak kecil dengan kehidupannya yang penuh keajaiban dan tak pernah tumbuh dewasa.

“Cerita Peter Pan sejak lama menjadi konsumsi publik dan telah diadaptasi menjadi banyak karya. Maka kami berniat membawa kisah Peter Pan versi asli yang dituangkan dalamsebuah pertunjukan akrobatik di atas es,” tuturnya.

Tiket Peter Pan on Ice sudah tersedia dan dapat segera dibeli di partner resmi seperti: GOERS, Tiket.com, RajaKarcis, INDOTIX dan KiOSTiX. PT. Maya Abadi Teknologi menyediakan tiket dengan harga yang cukup variatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP).