Sukses

Intip Instagram Fahad al-Saud, Pangeran Arab Bergaya Nyentrik

Simak gaya nyentrik Pangeran Arab Fahad al-Saud pada akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Raja Salman dari Arab Saudi ke Indonesia menyita banyak atensi masyarakat. Pasalnya, kunjungan ini merupakan kunjungan bersejarah serta membawa rombongan yang sangat besar hingga 1.500 orang.

Banyaknya rombongan yang dibawa oleh Raja Salman mencakup para mentri dan 25 pangeran. Tak heran kehadiran para pangeran Arab yang turut serta dalam rombongan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat terutama kaum wanita.

Salah satu pangeran Arab yang aktif di media sosial ialah Pangeran Fahad al-Saud. Dirinya merupakan pendiri perusahaan Na3M (New Arabic Media) yang berbasis di Berlin. Mengintip akun Instagram miliknya @yolofahad dapat disimpulkan dirinya memiliki minat terhadap dunia media digital sekaligus fashion.

 

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

 

Pangeran Arab ini kerap kali tampil dengan gaya nyentrik dengan tato yang menghiasi tubuhnya, topi snapback, hingga ia sempat berjalan pada panggung peragaan Berlin Men's Fashion Week.

 

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

 

 

@sadak_official 🖤🖤🖤 #Sadak #bmfw #berlinblack

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.