Sukses

Yuk, Kenalan dengan Beauty Blogger Asal Negeri Arab

Ini dia para beauty blogger asal negeri Arab yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil lebih cantik.

Liputan6.com, Jakarta Negara Timur Tengah atau Arab dikenal dengan negara yang eksotik serta memiliki banyak wanita cantik. Kecantikan para wanita Arab tentunya sudah tak diragukan lagi. Seperti para beauty blogger dan vlogger Arab yang sering membagikan tren kecantikan mulai dari makeup, perawatan kulit, kuku dan rambut.

Melansir dari berbagai sumber, Jumat (3/3/2017) ada beberapa beauty blogger yang mulai dikenal sejak kemunculan mereka di Instagram dengan mengunggah beragam tren kecantikan yang inspiratif. Siapa saja mereka?

1. Nilo Haq (@nilohaq)

Beauty blogger sekaligus makeup artist ini adalah pendiri sebuah blog kecantikan nomor satu di Arab Saudi yaitu Saudi Beauty Blog. Nilo sering membagi info seputar beragam tips perawatan kecantikan seperti makeup dan juga tutorial rambut di Instagram.

2. Dalal AlDoub (@dalalid)

Dalal AlDoub merupakan vlogger kecantikan yang berasal dari Kuwait. Selain tampak sering mengunggah tampilan makeupnya, Dalal pun sering membagikan tampilan gaya busananya pada pengikut di akun Instagram-nya.

3. Sondos Alqattan (@sondos_aq)

Sondos adalah seorang beauty blogger asal Kuwait yang memiliki tampilan mata dan alis yang sempurna. Dalam akun Instagram pribadinya, Anda akan menemukan berbagai tutorial makeup singkat dan rekomendasi produk kecantikan yang sudah ia coba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini