Sukses

Cara Bikin Rambut Berwarna Anda Lebih Kuat dan Sehat

Berikut cara perawatan pada rambut berwarna agar tetap kuat dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kaum urban yang melakukan pewarnaan pada rambut untuk mendukung penampilan. Namun banyak juga yang mengalami permasalahan rambut seperti kering, rambut patah dan kusam setelah proses pewarnaan kimia tersebut. Hal ini membuat banyak pria ataupun wanita ragu ketika akan mewarnai, meluruskan atau melakukan pengeritingan pada rambut. Melihat hal ini, Loreal Profesionel menghadirkan rangkaian Smartbond yaitu perawatan rambut yang diberikan pada rambut dengan treatment kimia seperti pewarnaan, pelurusan, dan pengeritingan.

"Kandungan Maleic Acid pada Smartbond bekerja di dalam batang rambut pada saat proses kimia sehingga mempertahankan batang rambut tetap kuat dan terlindungi. Masyarakat tidak perlu khawatir lagi mengekpresikan diri dengan warna dan gaya rambut yg diinginkan," ungkap Indra Tanudrama, Artistic Manager Loreal Profesionel.

Hadirnya perawatan rambut dengan pengerjaan kimia ini mengurangi kecemasan masyarakat akan permasalahan rambut yang hadir setelah diwarnai atau diluruskan. Anda bisa melakukan apa saja pada rambut untuk menunjang penampilan, layaknya menggunakan makeup. Hal ini disuarakan Loreal melalui kampanye Hair is the New Makeup. Gaya dan warna rambut saat ini memiliki perkembangan tren yang cepat. Teknik dan pengerjaannya pun serupa layaknya makeup dalam menyempurnakan penampilan Anda secara keseluruhan.

Berikut cara perawatan pada rambut berwarna Anda agar tetap kuat dan sehat.

Smartbond terdiri dari 3 rangkaian perawatan yaitu Additive dan Pre-shampoo yang tersedia melalui treatment pewarnaan dan tekstur di saloN. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian terakhir berbentuk kondisioner yang digunakan di rumah sekali seminggu.

"Kami harapkan kehadiran Smartbond ini dapat memberikan kebebasan dalam berekspresi dan meningkatkan kreatifitas hairdresser. Kemudian mampu meningkatkan kepercayaan diri konsumen menggunakan warna-warna ekstrem," kata Queentia Tampubolon, Brand Manager Loreal Profesionel.

Supermodel Patricia Gouw juga merasakan hal yang sama. wanita cantik yang juga merupakan spokesperson Loreal Profesionel ini mengungkapkan kekhawatiran pada rambut setelah pewarnaan semakin berkurang.

"Rangkaian produk Smartbond sangat membantu mengurangi kekhawatiran saya untuk bereksperimen dengan warna rambut saya. Setelah penggunaannya saya merasakan rambut saya lebih kuat dan terlindungi," kata Patricia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini