Sukses

Top 3 Hari Ini: Jubah Raja Salman Ternyata Termahal di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya jas dipilih para pemimpin negara saat melakukan lawatan, namun Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud tampil dengan jubah atau bisht khas orang Arab. Ternyata, harga jubah yang dikenakannya termahal di dunia, lho!

Sebuah iklan sepatu olahraga di Arab Saudi menuai kontroversi, pasalnya dalam iklan komersial tersebut tidak menunjukkan sosok wanita muslim Arab yang taat aturan. Penasaran seperti apa?

Nah, bagi Anda yang berencana untuk berpergian ke Jepang, sebuah pameran traveling Japan Travel Fair 2017 kembali digelar. Yuk, segera berburu tiket promo ke Jepang!

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (3/2/2017)

1. Jubah Raja Salman Sekilas Sederhana, Ternyata Termahal di Dunia

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud keluar dari pesawat, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/1). Rombongan Raja Salman tiba di Halim, untuk melakukan kunjungan kenegaraan di Indonesia pada 1-9 Maret 2017 (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Lazimnya jas dipilih para pemimpin negara saat melakukan lawatan, namun Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud tampil dengan jubah atau bisht sebagai luaran. Ia memakai bisht warna cokelat caramel dengan ornamen emas di pinggirnya. Baca selengkapnya disini.

2. Iklan Kontroversial dengan Model Wanita Arab Olahraga Viral

Nike baru saja mengeluarkan iklan sepatu olahraga terbaru yang mengangkat tema wanita Arab, penasaran? Lihat di sini.

Seolah menerabas aturan tersebut, belum lama ini brand sepatu olahraga Nike justru membuat iklan komersial yang memakai model seorang atlet dari Emirate, Amal Mourad (24). Mengambil lokasi di daerah pinggiran Dubai yang mewah, iklan ini menggambarkan perjuangan wanita muslim untuk berolahraga di depan umum. Baca selengkapnya disini.

3. Jepang Travel Fair Kembali Digelar 3-5 Maret 2017

Wisata Jepang

Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Jepang Travel Fair (JTF) pada 3-5 Maret 2017. Acara yang digelar untuk ke tujuh kalinya ini akan dilaksanakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Intip berbagai penawaran menariknya disini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Aksi Terbaik Sehun EXO di Paris Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Pramugari Rombongan Raja Arab Berbusana Adat Bali