Sukses

Tak Hanya Kaya, Arab Juga Terkenal Sakti karena Minyak Ini

Kekayaan negara Arab Saudi memang sudah tersohor di berbagai belahan dunia. Tidak hanya itu, kesaktian Arab juga muncul karena minyak ini.

Liputan6.com, Jakarta Arab Saudi terkenal dengan kekayaan negara yang dihasilkan melalui ladang minyak yang tersebar di penjuru negara. Namun tidak hanya itu, Arab juga terkenal karena minyak lainnya yang terkenal di Indonesia dan digunakan secara luas. Minyak apa sajakah itu?

Minyak Arab penumbuh jenggot
Minyak arab yang satu ini dipercaya mampu menumbuhkan jenggot hingga tumbuh makin lebat dan berkilau. Tentunya minyak ini sering diburu para pria yang tidak memiliki jenggot tapi benar-benar menginginkannya.

Minyak Arab penumbuh rambut
Banyak pria dan wanita yang memiliki permasalahan rambut mencari minyak Arab ini. Minyak penumbuh rambut dari Arab dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut di bagian yang botak, dan menjaga kekuatan rambut agar tetap hitam dan berkilau.

Minyak Arab pembesar alat vital
Dipercaya memiliki berbagai hal super besar, minyak yang berasal dari Arab untuk membesarkan alat vital juga menjadi incaran para pria. Dipercaya, pria arab memiliki alat vital di atas ukuran rata-rata dengan menggunakan minyak. Padahal, belum ada penelitian yang menyatakan hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini