Sukses

Sempurnakan Pernikahan Impian dengan Sentuhan Empat Musim

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang memiliki impian pernikahan masing-masing. Tema pernikahan musim dingin yang cantik atau musim panas yang hangat dan ceria pun mungkin terbesit dalam pikiran.

Bersama Juzzon Productions, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan kembali pameran pernikahan tahunan The Secret Garden pada 5-6 Maret 2017 mendatang. Dengan konsep unik: "The Ceremonial Seasons", dimana tempat pameran akan disulap menjadi sebuah lorong labirin satu arah berupa taman yang dilengkapi dengan pepohonan dan warna dedaunan yang melambangkan musim-musim di setiap tahunnya; musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Nagesh Chawla, Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta mengatakan, pameran ini akan dibuka untuk umum dengan menghadirkan tak kurang dari 50 vendor pernikahan eksklusif mulai dari jasa wedding organizer, dekorasi, foto dan produksi video, kue pengantin, kartu pernikahan dan booth foto.

Vendor dekorasi pernikahan mendekor area setiap musim diantaranya musim semi di Grand Mutiara Foyer oleh Elsy Design, musim panas di Grand Mutiara oleh Aleka design, Grasida Decoration dan Ifiori design), musim gugur di Mutiara Ballroom oleh Watie Iskandar Décor dan Rumah Kampung Décor, dan musim dingin di Mutiara Ballroom oleh De Sketsa Design.

“Alur lokasi pun telah diatur menjadi satu arah sehingga setiap pengunjung akan melewati seluruh vendor peserta,” ujarnya di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan kembali pameran pernikahan The Secret Garden yang melibatkan empat musim.

Para calon pengantin wanita dan pria diundang untuk mengunjungi stand pameran di hotel mewah berbintang lima ini, tepatnya di area Lantai Dasar pada dua venue pernikahan, yakni Mutiara Ballroom dan Grand Mutiara.

Paket pernikahan utama yang ditawarkan adalah One-Stop Package yang dimulai dari harga Rp 368 juta nett untuk 300 orang hingga Rp 988 juta nett untuk 1,000 orang di Grand Ballroom. Selama pameran, adapun penawaran khusus seperti gratis satu suite room dan dua standard room, cash back hingga Rp 10 juta dan hak peminjaman sebuah Wedding Diamond Tiara mewah dari produsen perhiasan berlian berkelas, Miss Mondial.

Artikel Selanjutnya
Tips Jalani Liburan ke Bali dalam 5 Hari ala Keluarga Obama
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama JanSport dan Disney dengan Desain Tas Menawan