Sukses

Gaya Rambut Trendi yang Cocok Sesuai Usia Anda

Penampilan Anda akan terlihat semakin sempurna dan trendi dengan gaya rambut yang disesuaikan dengan usia.

Liputan6.com, Jakarta Mulai bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Saatnya Anda mulai mencari inspirasi potongan rambut baru untuk mengubah penampilan jadi lebih trendi. Namun, walapun pilihan gaya rambut sangat beragam, pastikan tampilannya tak membuat wajah Anda semakin terlihat tua.

Untuk membuat penampilan Anda sempurna, coba potongan rambut yang disesuaikan dengan usia Anda. Melansir dari Brightside.me, Jumat (3/2/2017) inilah gaya rambut yang cocok sesuai usia Anda agar semakin terlihat trendi dan modern.

Usia 20-an

Gaya Rambut Trendi yang Cocok Sesuai Usia Anda (Foto: instagram.com/@sarah_louwho)

Di usia 20-an adalah masa yang paling sempurna untuk bereksperimen dengan beragam potongan rambut. Misalnya saja, potongan rambut bob asimetris, warna rambut yang tidak biasa atau gaya rambut pixie yang eye catching.

Usia 30-an

Gaya Rambut Trendi yang Cocok Sesuai Usia Anda (Foto: instagram.com/@palomalopezoficial) Gaya Rambut Trendi yang Cocok Sesuai Usia Anda (Foto: instagram.com/@kristinabazan)

Potongan rambut untuk Anda yang berusia 30-an harus yang mudah ditata serta dirawat. Sebaiknya Anda mulai meninggalkan warna-warna berani pada rambut. Anda bisa memilih potongan rambut boyish atau rambut panjang dengan aksen layer.

Usia 40-an

Gaya Rambut Trendi yang Cocok Sesuai Usia Anda (Foto: instagram.com/@meucabelacurto)

Setelah memasuki usia 40-an, pastinya Anda ingin tampak lebih muda, bukan? Untuk membuat tampilan Anda terlihat sempurna, pilihlah potongan rambut yang tidak sulit untuk ditata. Pilihan terbaik untuk Anda adalah gaya rambut bob pendek agar tampak lebih bervolume.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini