Sukses

Aksi Fashion Super Modis yang Digemari Para Wanita Dubai

Liputan6.com, Jakarta Inspirasi dalam bergaya bisa datang dari mana saja, seperti Dubai dengan penduduk yang berpenampilan stylish layaknya kota-kota fashion lainnya.

Dilansir dari emirateswoman.com, Kamis (02/03/2017) berikut tren fashion yang sedang digandrungi para wanita Dubai.

Frills dan fringing

 

Fringes & Raffles this morning! 💃🏻. http://liketk.it/2qu2F @liketoknow.it #liketkit

A post shared by Fatima Mackovic Makhlouf (@fatimamac) on


Aksen frills dan fringing ternyata juga menjadi Andalan para wanita Dubai dalam padu padan fashion mereka. Aksen fringe pada celana atau frills pada kemeja seketika menciptakan kesan yang berbeda pada tampilan.

Warna aqua

Nuansa warna aqua atau semburat biru laut juga dipilih oleh para wanita Dubai dalam gaya fashion-nya. Warna ini terlihat sangat menyegarkan sekaligus sejuk dipandang saat digunakan siang hari. Apalag Dubai terkenal akan cuaca panasnya yang menyengat.

Nuansa emerald

Hijau emerald memang memiliki kesan royal dan elegan saat digunakan. Warna ini juga sangat cocok digunakan dalam segala suasana. Tak heran para wanita Dubai sedang tergila-gila dengan warna ini.

Aksen lengan lonceng

 

Swaying my way to the weekend wearing the cutest top from @ottdubai, @zara trousers, @suvimolbkk bag and @Chloe sunnies.

A post shared by Sai | Dubai (@thesandgypsy) on

Lengan lonceng juga masih tetap menjadi tren fashion yang bertahan hingga saat ini di Dubai. Aksen lengan lonceng mampu memberikan statement tersendiri pada gaya Anda.

Gaun midi

Gaun berpotongan midi dengan bagian rok volume juga merupakan salah satu gaya fashion yang menjadi favorit para wanita Dubai. Gaun ini dapat mensiratkan ragam gaya sekaligus. Paduan sepatu hak dapat menciptakan kesan chic, namun juga jika dipadukan dengan sepatu sneakers maka akan memberi twist sporty yang sangat stylish!


Motif floral


Aplikasi motif floral pada pakaian juga menjadi pilihan para wanita Dubai dalam memberikan sentuhan segar sekaligus chic pada gaya busana mereka. 

 

 

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bibir Berkilau Permata, Anniesa Hasibuan Tiru 3 Artis Dunia Ini
Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Era 40-an yang Masih Anda Kenakan hingga Sekarang