Sukses

Begini Tampilan Eyeshadow yang Bisa Dipakai Wanita dan Pria

10 palet eyeshadow ini diciptakan untuk pria dan wanita, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Persamaan gender antara pria dan wanita juga berpengaruh dalam dunia kecantikan, salah satunya tren makeup lewat eyeshadow. Seorang beauty guru Jeffree Star ingin mendobrak hal tersebut dengan mengeluarkan palet eyeshadow yang bisa dipakai untuk pria dan wanita.

Palet eyeshadow yang dinamakan Androginy ini sudah beredar di pasaran dan dikemas menarik oleh Jeffree Star. Seperti melansir dari Cosmopolitan, Selasa (21/3/2017), ia juga mempromosikan produknya dengan cara menarik.

Jeffree Star meluncurkan eyeshadow palet terbaru yang warnanya bisa di pakai oleh wanita maupun pria.


Ia memilih penyanyi wanita Slash Adore Delano dan vlogger transgender Nikita Dragun sebagai muse-nya. "Saya ingin menciptakan sesuatu yang semua orang bisa menggunakannya," tulis Jeffree di akun berbagi video miliknya.

 

 

Get ready for smokey eyes galore. 🌈✨ #jeffreestarcosmetics #ANDROGYNY video by: @kendallalfred

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jeffree Star (@jeffreestar) pada


Terdapat 10 koleksi palet netral eyeshadow yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Mulai dari abu-abu, merah tua, hijau armu, dan nude. Koleksi ini bisa Anda dapatkan seharga 45 Dolar AS.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini