Sukses

Marshanda Tampil Sensual Berbalut Busana Seksi

Berikut tampilan Marshanda dalam balutan busana seksi yang pembuatannya belum rampung 100 persen.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kerap terlihat sensasional dalam foto-foto yang dibagikannya melalui media sosialnya. Namun kali ini, ia kembali menjadi sorotan masyarakat pasca beredarnya foto dirinya menggunakan busana bodysuit seksi. Dalam balutan busana merah menyala ini, terlihat dengan jelas bagian bawah tubuhnya.

Foto ini ternyata dibagikan oleh sang desainer yang merancang busana tersebut melalu akun instagram @ririnrinura_store. Dalam foto ini Marshanda terlihat sensual dengan mengekspose bagian pribadinya. Sontak masyarakat berkomentar sehingga desainer ini memutuskan untuk menghapus foto yang viral tersebut.

Selain itu Ririn Rinura sendiri meminta maaf telah membagikan foto diakun instagramnya tanpa konfirmasi. Menurutnya baju yang digunakan Marshanda masih belum selesai 100 persen. Sehingga ada bagian yang masih terbuka dan potongan yang masih berantakan.

Berikut tampilan Marshanda dalam balutan busana seksi yang belum rampung pembuatannya 100 persen.

"Saya Ririn Rinura, Designer yang sedang membuat pakaian untuk Marshanda . Untuk membuat kostum yang akan di kenakan saat perform di atas panggung. Saya ingin mengucapkan permohonan maaf, kepada Marshanda dan Team management , atas kelalaian yang saya buat tanpa sengaja. Yaitu mengapload di instagram saya photo marshanda ketika dia sedang fitting pakaian yang saya buat namun belum 100 % jadi. Cutting-nya masih berantakan, bagian celana yang mestinya dia kenakan di kostum itu pun belum jadi (masih dijahit )," tulisnya pada keterangan foto di akun @ririnrinura_store.

Selain itu kelalaian membagikan foto Marshanda menggunakan busana minim ini juga dilakukannya karena terlalu bahagia sang aktris mendatangi butiknya untuk membuat baju panggung. Ririn hanya ingin memperlihatkan kepada para followers di instagram bahwa Marshanda membuat baju dengannya.

"Sehingga tidak semestinya marshanda mengenakan pakaian tersebut dengan seperti itu. Namun saya meng-upload Photo tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu, karena saya hanya ingin sharing kepada follower saya. Bahwa marshanda sedang fitting baju bersama saya. Tanpa memikirkan konsekuensinya yang lebih lanjut. Apa resiko yang akan dihadapi oleh marshanda. dengan itu saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun. Terutama Marshanda dan managemen," tulisnya.

 

Saya Ririn Rinura, Designer yang sedang membuat pakaian untuk Marshanda . Untuk membuat kostum yang akan di kena kan saat perform di atas panggung . Saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besar nya , kepada Marshanda dan Team managemen , atas kelalaian yang saya buat tanpa sengaja. Yaitu mengapload di instagram saya Photo marshanda ketika dia sedang fitting pakaian yang saya buat namun belum 100 % jadi. Cutting nya masih berantakan , bagaikan celana yang mestinya dia kenakan di kostum itu pun belum jadi (masih di jahit ) . sehingga tidak semestinya marshanda mengenakan pakaian tersebut dengan seperti itu . Namun saya meng upload Photo tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu ,karena saya hanya ingin sharing kepada follower saya . Bahwa marshanda sedang fitting baju bersama saya . Tanpa memikirkan konsekuensinya yang lebih lanjut . Apa resiko yang akan d hadapi oleh marshanda. dengan itu saya meminta maaf sekali lagi saya tidak bermaksud untuk menyakiti pihak manapun . Terutama Marshanda dan managemen. #fashiondesigner #rinurafashion

A post shared by Rinura Fashion Designer (@ririnrinura_store) on

Melihat tampilan sensual Marshanda dalam balutan busana minim berwarna merah ini, banyak masyarakat yang berkomentar di akun instagram milik desainer tersebut. Ada juga yang menyayangkan tindakan sang desainer yang berdampak mencemarkan nama Marshanda.

"Lain kali baju belum jadi jangan di-upload ke medsos dulu mba, dilihat dluu pantes atau tidak.. Kasihan artisnya kena bully gara-gara mba, foto-fotonya dah tersebar, eh mba nya baru minta maaf, tega banget sih mba," tulis @tiwisantosa pada kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.