Sukses

Gigi Hadid Tampil Memukau di Sampul Depan Majalah Fashion Arab

Liputan6.com, Jakarta Supermodel cantik, Gigi Hadid sudah dikenal dengan penampilannya yang mengagumkan banyak orang. Selain wara-wiri di atas panggung runway berbagai fashion show desainer ternama, Gigi juga sering menjadi model sampul depan dari berbagai majalah fashion dunia. Salah satunya majalah Vogue!

Dalam edisi internasional yang ke-22, Vogue Arab Saudi memulai debutnya secara online serta meluncurkan edisi cetak dengan Gigi Hadid sebagai model sampul depan untuk pertama kalinya. Dilansir dari laman Glamour, Kamis (2/3/2017) model berusia 21 tahun ini dipilih langsung oleh sang Editor-in-Chief Vogue Arab Saudi, putri Deena Aljuhani Abdulaziz.

Putri Deena menyatakan dalam situs baru Vogue Arab Saudi bahwa Gigi Hadid merupakan sosok yang mendefinisikan generasi kewirausahaan dan dinamis. Sampul depan majalah ini difoto oleh sang fotografer Inez dan Vinoodh serta pengarah gaya Brandon Maxwell dari tiga industri fashion ternama.

Gigi Hadid tampil sangat menawan hanya ditutupi dengan balutan selendang hijab berdetail permata yang menutupi sebagian wajahnya saja. Penampilannya pun semakin memukau dengan riasan mata yang sangat mencolok.

Dalam akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid pun mengungkapkan bahwa suatu kehormatan baginya bisa menjadi model sampul depan serta berterima kasih pada tim Vogue Arab Saudi. "Menjadi keturunan setengah Palestina, itu sangat berarti bagi saya, apalagi bisa menjadi model sampul depan Vogue Arab Saudi untuk pertama kalinya."

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Model-Model Cantik Ramaikan Lakme Fashion Week di Mumbai
Artikel Selanjutnya
Bangga Berdarah Palestina, Ini yang Dilakukan Bella Hadid