Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip 5 Gaya Rambut Nyentrik ala Putri Arab

Baca tiga berita populer dalam kanal Lifestyle selengkapnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya wanita Arab identik dengan hijab dan busana gamis, namun tidak untuk Putri Arab Deena Abdulaziz Al-Saud. Berbeda dengan gaya rambut wanita Arab yang panjang, hitam dan berkilau, putri Deena justru tampil trendi dengan gaya rambut pendek yang nyentrik.

Berbicara tentang kerajaan Arab, ada cerita menarik dibaliknya. Saat para pangeran dan putri Arab bepergian ke luar negeri, mereka selalu memperkerjakan sopir untuk mengantar kemana pun tujuan mereka. Seorang wanita asal Amerika Serikat pernah menjadi sopir para pangeran dan putri Arab tersebut.

Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia terasa sangat istimewa. Wajah anggota kerajaan yang rupawan pun menarik perhatian, salah satunya Putri Ameera Al Taweel.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (2/3/2017) berikut ini.

1. 5 Gaya Rambut Nyentrik Putri Arab Deena Abdulaziz Al-Saud

Intip variasi gaya rambut super pendek ala Putri Arab Deena Abdulaziz Al-Saud untuk panduan tampil lebih modis.

Putri Saudi Arabia, Deena Abdulaziz Al-Saud memiliki gaya rambut yang terbilang modern dan trendi. Ia memangkas rambutnya dengan potongan rambut super pendek yang membuat tampilannya terlihat chic. Baca selengkapnya disini.

2. Curhat Sopir Pribadi Wanita Satu-satunya Para Putri Arab Saudi

Bagaimana rasanya menjadi sopir Putri Arab Saudi? Wanita ini menceritakannya. Sumber: Reuters

Jayne Amelia Larson, seorang aktris asal Amerika Serikat pernah menjadi sopir para putri Arab saat berlibur di Negeri Paman Sam itu. Ia bekerja cukup lama selama tujuh minggu tanpa hari libur. Baca curhatan lengkapnya disini.

3. Tak Hanya Fisik, Intip Kecantikan Hati Putri Ameera Al Taweel

Putri Ameera Al Taweel

Kecantikan Putri Ameera memang sudah diakui dunia. Tak hanya cantik fisiknya, wanita kelahiran Riyadh, Arab Saudi, 6 November 1983 ini juga memiliki kecantikan hati. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini