Sukses

Top 3 Hari Ini: Cantiknya Ratu dan Putri Arab Buat Pria Terpesona

Lupakan sejenak Kate Middleton, bersiaplah terpesona dengan Ratu dan Putri Arab yang memiliki kecantikan sempurna. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda lebih familiar dengan kabar dari Kerajaan Inggris seperti Kate Middleton dan Pangeran William, kini dunia tengah menyoroti ratu dan putri Arab yang dikenal dengan kecantikan sempurnanya. Cek daftar ratu dan putri dari Timur Tengah yang membuat para pria terpesona.

Putri Arab pun mempunyai tampilan modern dengan gaya rambut pendek yang nyentrik seperti Putri Arab Deena Abdulaziz Al-Saud. Kami memilih lima gaya rambut yang paling nyentrik dan bisa Anda sontek.

Terakhir adalah cerita sopir wanita satu-satunya para putri Arab yang menemani mereka mengosongkan toko setiap berbelanja. Semuanya terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Rabu (1/3/2017);

 

1. Cantiknya Para Ratu dan Putri Arab yang Bikin Pria Terpesona

Jika selama ini Kate Middleton selalu menjadi pusat perhatian akan sosok putri idaman yang menghipnotis para pria maupun wanita yang melihatnya, namun Kerajaan Arab juga ternyata memiliki para ratu dan putri raja berparas cantik. Siapa saja mereka? Lihat di sini.

2. Curhat Sopir Pribadi Wanita Satu-satunya Para Putri Arab Saudi

"Para putri Arab Saudi masuk toko, menunjuk apa yang mereka inginkan, kemudian asisten membayarkan untuk mereka," cerita sopir pribadi wanita satu-satunya para Putri Arab Saudi. Baca curhat selengkapnya di sini.

3. 5 Gaya Rambut Nyentrik Putri Arab Deena Abdulaziz Al-Saud

Jika Wanita Arab identik bergaya busana tertutup dengan gamis dan hijab yang digunakan untuk menutup bagian tubuhnya. Namun, ternyata tampilan tersebut kontras dengan gaya busana yang ditampilkan oleh Putri Saudi Arabia, Deena Abdulaziz Al-Saud. Lihat 5 potongan rambut nyentriknya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.