Sukses

10 Tips Traveling Terbaik Berdasarkan Hubungan Asmara

Traveling bersama pasangan merupakan salah satu cara terbaik penghilang rasa bosan dalam menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Traveling bersama pasangan merupakan salah satu cara terbaik sebagai penghilang rasa bosan dalam menjalin hubungan asmara. Ternyata, ada tips traveling yang berbeda dari setiap jenjang hubungan asmara Anda saat ini.

Dilansir dari purewow.com, Sabtu (4/3/2017), berikut tips traveling berdasarkan jenjang hubungan asmara Anda bersama pasangan. 

1. Setelah satu bulan berkencan: Lokal AirBnB
Jika ini merupakan perjalanan pertama Anda dengan pasangan, maka cari sebuah perjalanan yang paling nyaman untuk dilakukan. Di sini Anda akan melihat semua kebiasaan yang sebelumnya mungkin belum pernah terlihat.
Jika Anda bisa menghadapinya selama 48 jam dalam kegiatan traveling bersama, hubungan asmara tersebut layak dipertahankan.

2. Setelah Anda memiliki sesuatu untuk dirayakan bersama: Kota baru
Selamat, Anda berhasil melewati satu tahap dalam hubungan asmara bersama pasangan. Sekarang saatnya merencanakan traveling bersama ke kota yang baru, untuk melihat apakah Anda dan pasangan bisa menaklukkannya bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Peringatan 1 tahun hubungan: Petualangan ke luar negeri

Inilah saatnya Anda melihat dan merasakan bagaimana pasangan bersikap di tempat yang jauh dan benar-benar baru. Begitu pun sebaliknya.

4. Sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih serius: Sebuah tempat baru
Sebuah tempat baru bisa memberitahu Anda bagaimana pasangan menghadapi tantangan saat bersama Anda. Menarik, bukan?

5. Setelah bertunangan: Perjalanan yang luar biasa
Setelah bertunangan, biasanya Anda akan dibebani dengan harga acara pernikahan yang mahal. Tidak salah lagi, Anda membutuhkan traveling bersama pasangan, sebelum semua persiapan yang menguras tenaga.

6. Saat hamil: Spa
Datangilah sebuah tempat yang tenang dan menyenangkan, misalnya tempat spa favorit. Sekarang Anda bisa mendatanginya dengan pasangan.

3 dari 3 halaman

7. Setahun menjadi orang tua: Pantai

Menjadi orang tua merupakan tantangan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Tidak ada salahnya, setelah satu tahun melewati berbagai hal menarik, Anda dan pasangan merencanakan liburan berdua ke sebuah pantai.

8. Setelah peringatan 5 tahun pernikahan: Sebuah tempat romantis
Semakin lama, hubungan asmara akan semakin terasa tidak menggairahkan. Di tahap ini, Anda membutuhkan sesuatu yang baru untuk dilakukan bersama pasangan.

9. Saat anak sudah bisa diajak berpergian: Tempat ramah anak-anak
Ketika anak Anda sudah bisa diajak berpergian, carilah sebuah tempat yang ramah untuk bermain dengan anak-anak. Misalnya, pantai?

10. Peringatan 20 tahun pernikahan: Sesuatu yang benar-benar baru
Di 20 tahun pernikahan, mungkin Anda mendapati anak-anak telah keluar dari rumah, entah untuk sekolah atau bekerja di tempat yang jauh. Di tahap ini, Anda bisa mengambil beberapa waktu traveling berdua dengan pasangan untuk waktu yang cukup lama. Rasanya sebulan tidak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.