Sukses

3 Rahasia Kecantikan Wanita Arab yang Harus Diketahui

Rahasia kecantikan wanita Arab salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Rahasia kecantikan wanita Arab adalah dengan menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuhnya. Bahan-bahan itu bisa berupa minyak zaitun, madu, bunga mawar, dan sebagainya. Bahan alami ini memang lebih baik ketimbang bahan yang tidak alami. Alam sudah menyediakan semuanya, tinggal kita memanfaatkannya. Dilansir dari TipsMuslimah-cantik, Kamis (02/03/2017) Berikut bahan alami yang dipakai para wanita Arab untuk menjaga kecantikan mereka. 

 

Cantik dengan minyak zaitun

Rahasia kecantikan wanita arab salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuhnya.

 


Minyak yang satu ini memang ajaib. Selain bisa digunakan untuk berbagai obat, minyak zaitu juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Minyak zaitu kaya akan vitamin E yang dikenal mampu merangsang produksi kecantikan dari hormon wanita sekaligus mampu memperlambat penuaan dan cepat menyembuhkan jerawat. Minyak ini halal dan aman digunakan, termasuk bagi orang hamil. Wanita Arab senang memakainya untuk berbagai keperluan. Minyak zaitun itu sendiri punya banyak manfaatnya yaitu mengatasi wajah berjerawat, mengangkat kotoran di wajah, merawat kulit, dan mengatasi wajah berminyak.

Mandi susu

Rahasia kecantikan wanita arab salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuhnya.

Rata-rata wanita Arab gemar merawat kulit mereka dengan susu. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mereka menggunakan campuran susu, madu, minyak zaitun, sebagai bahan untuk merendam tubuh atau hanya sekedar digunakan sebagai masker. 

Buah kurma

Rahasia kecantikan wanita arab salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami untuk perawatan tubuhnya.


Arab adalah tempatnya buah kurma. Buah kurma selain lezat juga baik untuk lambung dan menyehatkan tubuh kita secara umum. Lebih dari itu, buah kurma juga mengandung vitamin B6 dan protein. Gunanya vitamin B6 dan protein tersebut untuk menyehatkan dan mempercantik kulit. Selain itu kurma juga bisa digunakan untuk masker. Ini jarang diketahui oleh kita. Tapi wanita Arab sudah menerapkannya sejak lama. Dengan masker kurma kulit wanita para wanita Arab akan memancarkan kecantikan alaminya.

Ine Yulita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.