Sukses

Inspirasi Gaya Street Style Keren di Paris Fashion Week

Intip gaya street style keren di Paris Fashion Week 2017 yang bisa Anda jadikan inspirasi tampilan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week 2017 sudah digelar sejak Selasa (28/2/2017) lalu. Selain menampilkan beragam koleksi busana dari para desainer ternama, ajang bergengsi ini pun menampilkan gaya street style yang keren.

Para fashion influencer yang datang menghadiri acara Paris Fashion Week tampil memukau dengan padanan busana yang trendi. Gaya stylish mereka pun menciptakan sebuah tren fashion baru yang bisa dijadikan inspirasi.

Beragam busana dengan material kulit, sheer, dan shearling menjadi sebuah tren fashion yang mungkin bisa Anda coba.

1. Jaket kulit dan rok transparan

Inspirasi Gaya Street Style Keren di Paris Fashion Week 2017 (Foto: whowhatwear)

Jaket hoodie berbahan kulit yang identik dengan tampilan yang cukup sporty ini jadi terlihat manis saat dipadukan dengan rok transparan. Pilih rok dengan motif bunga-bunga serta lengkapi dengan sepatu platform dan tas jinjing.

2. T-shirt brand dan jaket quilt

Inspirasi Gaya Street Style Keren di Paris Fashion Week 2017 (Foto: whowhatwear)

Seperti yang pernah Anda ketahui, T-shirt dengan logo sebuah brand adalah tren fashion 2017. Paduan T-shirt logo brand dengan jaket quilt beraksen bulu terlihat semakin keren. Aksesori seperti mini backpack melengkapi keseluruhan tampilan yang bergaya unik.

3. Jaket shearling dan track pants

Inspirasi Gaya Street Style Keren di Paris Fashion Week 2017 (Foto: whowhatwear)

Track pants merupakan celana yang bergaya sporty dengan aksen garis di bagian pinggir. Celana yang sedang tren ini semakin terlihat kekinian dengan paduan jaket shearling. Untuk menghasilkan tampilan yang lebih rapi, Anda bisa menambahkan belt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.