Sukses

Laras Sekar, Model Indonesia yang Melangkah di Paris Fashion Week

Model asal Indonesia Laras Sekar tampil perdana di Paris Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari perhelatan Paris Fashion Week 2017. Kali ini, model Indonesia berusia belia sukses melenggok di panggung peragaan Saint Laurant, Paris Fashion Week 2017.

Laras Sekar memperagakan 2 look sekaligus. Look pertama ia berbalut dress hitam asimetris dengan statement pada bagian leher dan disempurnakan dengan boots berbahan velvet. Look kedua ia menggunakan blouse menerawang sehingga memamerkan bagian putingnya tersebut.

Model asal Indonesia Laras Sekar tampil perdana di Paris Fashion Week 2017.Model asal Indonesia Laras Sekar tampil perdana di Paris Fashion Week 2017.

Meskipun usianya masih 18 tahun, namun Laras Sekar berhasil membuktikan kemampuannya pada ajang fashion bergengsi sekelas Paris Fashion Week 2017.

Sekilas, melihat perjalanan kariernya berawal dari postingan foto model kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini dimulai oleh Native Models Indonesia. Merupakan agency yang menaungi Laras di Indonesia. Agency ini memposting foto polaroid wajah Laras di Instagram sehingga agency model Ford Paris menghubunginya. Inilah yang membawa Laras pada dunia modeling hingga akhirnya kini ia tinggal di Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.