Sukses

Bayar Belanja Online Kini Bisa di Mini Market

Situs belanja online Shoope menjalin kerjasama strategis dengan 14.000 mini market yang ada di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Situs belanja online Shoope baru saja menjalin kerjasama strategis dengan 14.000 mini market Indomaret yang ada di seluruh Indonesia. Dengan kerjasama tersebut, Shoope bisa memberikan kemudahan transaksi bagi mereka yang tidak atau belum memiliki rekening bank atau kartu kredit.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (1/3/2017) mengatakan, “Shopee terus berupaya untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna dalam berbelanja online melalui ponsel. Layanan pembayaran melalui kasir Indomaret dapat menjadi pilihan utama metode pembayaran bagi pelanggan Shopee, khusunya bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan berada di pelosok daerah. Didukung dengan layanan gratis ongkos kirim, kami percaya kedua layanan tersebut dapat mendukung misi Shopee dalam memperluas jangkauan wilayah kami yang kini telah mencapai lebih dari 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.”

Tak hanya memberikan kemudahan bertransaksi, Shopee juga menyediakan hadiah menarik bagi mereka yang mengikuti program ini. Tanpa minimum transaksi, cukup melakukan pemesanan dan membayar di kasir Indomaret seluruh Indonesia untuk periode 1-31 Maret 2017, siapa pun bisa berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone.

Gondo Sudjoni, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama mengatakan, “Indomaret dengan jaringan lebih dari 14.000 gerai di berbagai pelosok wilayah Indonesia merupakan rekan yang tepat bagi Shopee dalam menyediakan akses pembayaran bagi masyarakat. Mekanisme pembayaran di kasir Indomaret pun sangat mudah, hanya dengan menunjukkan kode pesanan saja. Kerjasama dengan Shopee ini juga sejalan dengan motto Indomaret “Mudah & Hemat”, yaitu memberikan kemudahan pembayaran transaksi belanja online melalui kasir."

Ke depan, Shopee secara konsisten akan menghadirkan berbagai fitur dan layanan inovatif, serta menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak yang dapat membantu pelanggan di berbagai pelosok Indonesia, agar dapat merasakan pengalaman berbelanja online melalui ponsel yang mudah, aman, dan nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini