Sukses

3 Trik Kecantikan Hanya dalam 5 Menit atau Kurang

Ingin cantik dalam waktu singkat? Simak di sini bagaimana mempercantik diri saat terburu-buru atau dalam waktu singkat, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa wanita yang tidak ingin tampil cantik sempurna? Banyak orang mengira bahwa untuk menjadi wanita cantik, Anda harus rela mengorbankan waktu dan biaya yang besar. Faktanya, ini tidak benar. Anda hanya memerlukan beberapa tips kecantikan yang menarik.

Dilansir dari purewow.com, Senin (6/3/2017) berbicara tentang trik kecantikan, ada satu pertanyaan penting yang sangat menarik perhatian kaum wanita, "Bagaimana caranya mempercantik diri dalam waktu yang terbatas?"

Anda pasti pernah mengalami, terburu-buru harus menghadiri satu acara penting, namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempercantik diri sendiri. Apa yang harus dilakukan?

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik diri di pagi hari hanya dalam waktu lima menit, bahkan kurang. Penasaran?

1. Cerahkan wajah
Anda hanya perlu mencuci muka, dan mencerahkannya dengan sedikit primer, serta foundation cair. Gunakan jari tangan atau beauty blender untuk meratakannya dengan lembut.

2. Aplikasikan blush on krim
Jangan gunakan blush on bubuk, karena hasilnya akan membuat wajah Anda datar atau pucat. Formula blush on krim dapat menambahkan kilau sehat pada kulit Anda, bahkan dapat digunakan sebagai pewarna bibir.

3. Gunakan maskara
Ketika selesai menggunakan maskara, tunggu hingga kering, agar tidak terjadi penggumpalan.

Ternyata, mempercantik diri tidak perlu waktu yang lama, bukan? Anda hanya perlu mencoba tips kecantikan ini. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini