Sukses

Pasangan Ini Ingin Membayar Anda untuk Traveling Keliling Dunia

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sering kali Anda berpikir untuk terbebas dari belenggu pekerjaan dan menikmati asyiknya traveling. Tapi, ada satu hal yang biasanya menjadi penyebab mengapa Anda tidak bisa melakukannya, yaitu anggaran yang terbatas.

Namun, bagaimana jika Anda dapat melakukan traveling gratis dan dibayar? Anda pasti mengira itu tidak mungkin. Namun itu semua bisa terjadi bila Anda menyukai anak-anak.

Dilansir dari metro.co.uk, pada Kamis (2/03/2017) keluarga Tillotson dari Utah, Amerika Serikat sedang mempersiapkan perjalanan traveling keliling dunia selama setahun, mulai dari bulan Juli ini. Mereka sedang mencari pengasuh untuk merawat ketiga anak-anak mereka, Porter, Becnkett, dan Wren selama perjalanan.

Mereka ingin pengasuh tersebut nantinya bergabung dengan mereka sekeluarga, untuk membantu merawat anak-anak dan melakukan homeschooling.

“Kami sedang mencari seseorang yang akan mencintai anak-anak kami sebagaimana kami mencintai mereka.” Papar ibu Kenzie.

Perjalanan akan dimulai di New York, kemudian ke Islandia dan Skandinavia. Mereka kemudian berencana untuk melakukan trip ke Eropa, seperti Polandia, Hungaria, Italia, Spanyol, Turki, Austria dan Prancis.

Mereka akan rehat sejenak selama dua minggu pada bulan Desember untuk Natal, saat itu Anda memiliki waktu libur, mereka bahkan akan membayarkan tiket penerbangan untuk Anda pulang ke tempat Anda berasal. Setelah Natal mereka akan melanjutkan perjalanan ke Hawaii, Selandia Baru, dan Asia.

Semua biaya dalam perjalanan traveling ini seperti transportasi, makanan, dan akomodasi akan ditanggung oleh mereka. Tidak hanya itu mereka juga akan membayar gaji bulanan sebesar 16 sampai 20 juta rupiah. Bagaimana? Apakah Anda berminat?

(Achmad Rully P)

Artikel Selanjutnya
​ 5 Cara Menghasilkan Uang Saat Berjalan-jalan ke Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Traveling dengan Anggaran Terbatas? Ini Tipsnya