Sukses

Ini Waktu Terbaik Bagi Anda untuk Minum Kopi

Ternyata, inilah waktu terbaik bagi Anda untuk menikmati secangkir kopi, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memulai harinya dengan meminum secangkir kopi. Bangun tidur, melihat akun sosial media sambil menikmati kopi.

Namun, tahukah Anda bahwa minum kopi di pagi hari bukanlah merupakan pilihan waktu terbaik? Menurut sebuah studi terbaru yang dipublikasikan melalui Frontiers in Psychology, ada waktu-waktu tertentu bagi seseorang untuk menikmati secangkir kopi.

Dilansir dari purewow.com, Senin (6/3/2017), para peneliti di Boston College mengungkapkan bahwa waktu terbaik untuk mengkonsumsi kafein adalah saat di mana Anda merasa sangat membutuhkannya. Waktu ini sering disamakan dengan saat Anda merasa kepala terlalu penuh atau bangun pagi dalam keadaan kurang baik.

Mau makanan dan minuman gratis di Bandara? Tunjukkan transaksi tiket Anda

Mengapa? Terlalu banyak mengkonsumsi kafein bukanlah hal yang baik. Faktanya, jika Anda merupakan morning person atau orang yang terbiasa beraktivitas sejak pagi hari, secangkir kopi tidak akan memberikan manfaat apapun.

Sebaliknya, cara ini lebih efektif ketika Anda meminum secangkir kopi pada pukul tiga sore, di saat Anda benar-benar merasa bosan, mungkin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini