Sukses

Cari Tahu Manfaat Minyak Jojoba untuk Kecantikan

Selain minyak zaitun ternyata masih banyak jenis minyak lainnya yang manfaatnya sangat baik untuk kecantikan, salah satunya minyak jojoba.

 

Liputan6.com, Jakarta Minyak jojoba merupakan minyak yang berasal dari biji simmondsia chinensis. Seperti yang dilansir dari thefashionspot, Senin (06/03/2017) minyak ini memiliki banyak manfaat untuk menjaga kecantikan tubuh Anda.

Minyak jojoba memiliki konsistensi yang dapat dengan mudah ditoleransi oleh rambut dan kulit sehingga sangat baik untuk menjaga kelembapan rambut dan kulit Anda. Tak hanya itu, aplikasi secara rutin juga dapat membantu memperkuat kuku kita.

Bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat, aplikasi minyak jojoba akan sangat baik untuk meminimalisir jerawat Anda. Hal ini dikarenakan sifat antibakteri yang terkandung di dalamnya sekaligus teksturnya yang ringan memiliki sedikit resiko penyumbatan pori-pori yang dapat memperparah jerawat Anda.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini