Sukses

Solusi Praktis dengan Tren Skincare di Dalam Kapsul

Skincare yang dikemas dalam kapsul akan membawa pengalaman praktis tersendiri pada ritual kecantikan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya skincare dikemas dalam botol, kini banyak brand kecantikan ternama merilis skincare yang dikemas dalam butiran-butiran kapsul.


Kehadiran inovasi yang tengah marak ini tentu memiliki alasan tersendiri yaitu untuk mempermudah ritual perawatan kecantikan saat bebepergian sekaligus agar konsistensi dan khasiatnya senantiasa terjaga.

 

Tren Krim dalam kapsul dan serum dalam kapsul yang sedang banyak digunakan oleh beberapa wanita dalam kesehariannya.

Seperti yang dilansir dari thefashionspot.com, Selasa (7/03/2017) Dengan mengemas skincare dalam butiran kapsul, dosis formula yang digunakan akan lebih tepat sehingga tak akan ada sisa produk yang terbuang secara percuma. Selain itu, Anda dapat dengan mudah membawanya saat melakukan perjalanan jauh tanpa menambah beban bawaan yang signifikan.

Tren Krim dalam kapsul dan serum dalam kapsul yang sedang banyak digunakan oleh beberapa wanita dalam kesehariannya.

Skincare yang telah dikemas dalam kapsul pun beragam mulai dari krim malam, krim siang, vitamin rambut, serum wajah, hingga masker perawatan wajah.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.