Sukses

Tampil Lebih Modern dan Fresh dengan Tren Rambut Bob 2017

Liputan6.com, Jakarta Pekan mode dunia Paris Fashion Week (PFW) 2017 kembali digelar. Acara tahunan ini menampilkan koleksi terbaru dari sederet desainer kondang dunia. Salah satu yang paling menarik di panggung Paris Fashion Week yaitu koleksi Saint Laurent Fall 2017.

Selain melihat parade busananya, ada hal yang menyita perhatian pecinta fashion lainnya yaitu gaya rambut yang digunakan para model. Apakah ini akan menjadi tren gaya rambut untuk tahun ini?

Gaya rambut dari barisan para model ini mencuri perhatian. Masing-masing memiliki keindahan tersendiri. Gaya potongan lambut long bob dari Paris Fashion Week diprediksi akan menjadi tren kembali. Tren rambut bob kali ini akan diberikan sedikit sentuhan modern.

Bagi Anda yang penasaran dengan tampilan tren gaya rambut bob dari panggung Paris Fashion Week 2017, berikut ulasannya seperti melansir dari situs Vogue, Rabu (1/3/2017).

1. Amber Valetta

Berikut tren gaya rambut bob kembali di panggung Paris Fashion Week 2017.

Amber Valetta terlihat menata rambut sebahu simetris dengan belahan pada bagian tengan. Rambutnya diberikan lapisan berombak sehingga membuat rambut lebih ber-volume. Tampilannya yang fresh dengan gaya rambut ini dipadukan makeup natural dan glowy sehingga memberikan sentuhan gelap pada sudut mata.

2. Anja Rubik

Berikut tren gaya rambut bob kembali di panggung Paris Fashion Week 2017.

Lain dengan Anja Rubik yang memotong rambutnya asimetris. Satu bagian terlihat dipotong sepanjang bahu, sementara bagian lainnya mencapai pundak. Potongan asimetris ini berhasil memberikan framing yang menarik untuk wajahnya. Penampilan dengan rambut ini menghasilkan look yang lebih berani namun tetap anggun.

3. Charlotte Gainsbourg

Berikut tren gaya rambut bob kembali di panggung Paris Fashion Week 2017.

Charlotte Gainsbourg kembali mengulang gaya bob ke masa modern di panggung Paris Fashion Week. Pada bagian depan rambut ditata bergelombang dengan panjang sebahu. Pada bagian depan poni bergelombang juga menambah segar penampilannya. Gaya rambut bob bergelombang ini dipadukan dengan makeup nude namun bold pada bagian mata yang diberikan eyeliner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini