Sukses

4 Tren Fashion Keren dari Saint Laurent di Paris Fashion Week

Intip tren fashion terbaru dari runway Saint Laurent di Paris Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week untuk koleksi musim gugur 2017 sudah dimulai. Ajang pergelaran bergengsi ini menampilkan beragam koleksi busana dari para desainer yang berbasis di Paris. Salah satunya adalah Saint Laurent. Kali ini, Saint Laurent menghadirkan koleksi busana musim gugur yang super trendi dan eye catching.

Melansir dari laman Vogue, Rabu (1/3/2017) Saint Laurent menampilkan koleksi busana yang memukau di panggung runway Paris Fashion Week yang digelar pada Selasa (28/2/2017) lalu. Sebagai desainer, Anthony Vaccarello menghadirkan koleksi terbaru yang didominasi dengan material yang berkilauan, seperti aksen metalik dan glitter.

Selain itu, ada beberapa koleksi busana dari Saint Laurent yang bisa dijadikan acuan tren fashion 2017. Apa saja? Simak berikut ini.

1. Mini dress berbahan kulit

4 Tren Fashion Keren dari Saint Laurent di Paris Fashion Week (Foto: Vogue)

Terinspirasi dari gaya fashion 80-an, Vacarello membuat desain mini dress berbahan kulit dengan aksen ruffles. Semakin terlihat keren dengan aksesori pelengkap seperti sepatu boots berbahan kulit yang panjangnya sebetis.

2. Aksen shearling

4 Tren Fashion Keren dari Saint Laurent di Paris Fashion Week (Foto: Vogue)

Dress dan sarung tangan beraksen shearling sangat menarik perhatian pada show Saint Laurent malam itu. Detail shearling pada busana semakin menambah kesan chic dan dramatis.

3. Serba berkilau

4 Tren Fashion Keren dari Saint Laurent di Paris Fashion Week (Foto: Vogue)

Sweater beraksen kilau warna silver semakin terlihat eye catching dengan tambahan glitter boots. Sepatu boots dengan motif glitter warna silver ini terlihat sangat menarik perhatian para fashionista pada acara fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week.

4. DIY Sneakers

4 Tren Fashion Keren dari Saint Laurent di Paris Fashion Week (Foto: Vogue)

Selain sepatu boots beraksen glitter, ada juga koleksi sepatu sneakers yang keren. Saint Laurent melengkapi koleksi busananya dengan sepatu sneakers bertuliskan “Smoking Forever” di bagian alas. Mungkin bisa Anda jadikan inspirasi untuk DIY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.