Sukses

Kubra Dagli, Hijabers Cantik Juara Dunia Taekwondo dari Turki

Kenalan dengan Kubra Dagli, hijabers cantik dan imut asal Turki yang merupakan atlet nasional Taekwondo.

Liputan6.com, Jakarta Jangan main-main dengan wanita berwajah khas Arab dengan segala pesona kecantikannya, Kubra Dagli. Di balik paras cantik dalam balutan hijab, ia merupakan atlet peraih medali emas di kejuaraan dunia. 

Sekilah rasanya tak percaya jika wanita berhijab asal Turki yang memiliki bulu mata lentik, bibir penuh, dan alis tebal ini piawai salah satu cabang seni olahraga bela diri. Apalagi tak jarang ia juga memulas wajahnya dengan makeup yang menambah sempurna kecantikannya. 

Apalagi hijab identik dengan kesan feminin, sementara pilihan olahraga justru ekstrem. Namun ia berhasil membuktikan jika memakai hijab ia menjadi atlet nasional Taekwondo yang berprestasi.

Belum lama ini ia menorehkan prestasi di ajang Turkish Open Taekwondo Championship. Ia membawa pulang dua medali emas di ajang tersebut.

Yuk berkenalan dengan Kubra Dagli, wanita berhijab asal Turki yang merupakan atlet nasional Taekwondo.

Melalui akun Instagram-nya kubra.dagli, Kubra pun kerap membagikan fotonya sedang latihan. Ia tampak begitu profesional dalam unggahannya.

 

 

🔱Günün antrenmanından 3 teknik. 😉 Training is everything! #Taekwondo #Training #Tricking #540 #720 #Aerial

A post shared by KÃœBRA DAÄžLI (@kubra.dagli) on


Seperti dalam video ini, ia tengah mempraktekan salah satu teknik bela diri dalam Taekwondo. Ia memutar tubuhnya dan di udara dengan gerakan seperti menendang.

Latihan fisik pun tak lepas dilakukannya setiap hari. Dari mulai berlari di treadmill, push up, dan sebagainya untuk menunjang fisiknya dalam melakukan bela diri.


Namun, sebagai wanita, Kubra juga tak lepas dari foto-foto cantik. Ia juga kerap mengunggah foto selfie dengan pulasan makeup yang menawan.

Yuk berkenalan dengan Kubra Dagli, wanita berhijab asal Turki yang merupakan atlet nasional Taekwondo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini