Sukses

3 Fashion Blogger Arab Wajib Follow di Instagram

Ini dia para fashion blogger dari Negeri Arab yang wajib Anda follow di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Negara-negara di sekitar Eropa dan Amerika saja yang memiliki para fashionista yang fashionable. Ternyata, di Negara Arab pun ada beberapa fashion blogger yang memiliki penampilan stylish dan wajib Anda follow di Instagram.

Selain memiliki kecantikan yang luar biasa, fashion blogger asal Arab ini juga punya selera fashion yang trendi, modern dan fashionable. Gaya ala street fashion mereka pun bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil lebih keren sehari-hari. Siapa sajakah mereka?

1. Thana X Sakhaa (@theabduls)

 

F is for Fendi X The Abduls #newyork #tb #fisforfendi

A post shared by Thana ✖Sakhaa (@theabduls) on

Dua kakak beradik ini memiliki selera fashion yang trendi dan kekinian. Thana dan Sakhaa merupakan orang Arab Saudi yang sudah lama tinggal di Inggris. Dalam akun Instagram-nya mereka sering mengunggah gaya fashion yang super stylish dan bisa dijadikan inspirasi.

2. Tamara Al Gabbani (@tamaraalgabbani)

Selain sebagai fashion influencer, Tamara Al Gabbani juga berprofesi sebagai desainer dan brand ambassador. Wanita cantik asal Jeddah, dan tinggal di London, Inggris ini tampak sering mengunggah gaya hidup mewahnya serta gaya busananya yang chic.

3. Ascia AKF (@ascia_akf)

 

Everything is better with a little glitter amiright or amiright? Tap for details 💯

A post shared by Ascia AKF (@ascia_akf) on

Ascia adalah fashion blogger asal Kuwait yang kini tinggal di Inggris. Bersama suaminya, Ahmad, ia membuat sebuah blog yang inspiratif. Ibu dua anak ini juga sering mengunggah foto-foto gaya stylish-nya bersama dengan kedua anaknya yang lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini