Sukses

Gaya Santun Dian Sastro Berbalut Kaftan di Bulan Ramadan

Dian Sastro terlihat manis dalam balutan kaftan modern bernuansa putih gading di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro kembali mencuri perhatian masyarakat dengan penampilannya yang menawan berbalut busana kaftan di bulan Ramadan. Pada momen bulan Ramadan, Dian terlihat manis menggunakan kaftan bernuansa putih gading seperti yang terlihat dari foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @therealdisastr. 

Kaftan Dian Sastro ini memiliki cutting yang loose dan diberikan aksen lipatan yang menumpuk pada bagian bawah. Material tenun bulu yang digunakan juga memiliki tekstur sehingga memberikan statement pada penampilannya namun tidak berlebihan.

Kaftan dengan cutting loose dapat dijadikan pilihan busana di bulan Ramadan karena potongannya yang longgar dan nyaman. Hal ini memudahkan Anda dalam menjalankan ibadah. Sementara memilih kaftan dengan material yang memiliki tekstur seperti yang digunakan Dian juga merupakan pilihan untuk tampil elegan tanpa motif dan embellishment yang berlebihan. Meski sederhana, tekstur pada kaftan seharga tiga juta ini tetap dapat memberikan aksen yang cantik pada penampilan Anda.

Dian Sastro juga melengkapi penampilannya dalam balutan kaftan Ramadan ini dengan selendang berwarna senada. Anda dapat menata hijab pilihan sesuai dengan keinginan dan kenyamanan. Tambahkan juga sedikit aksesori untuk mempercantik penampilan Anda, seperti yang dilakukan Dian Sastro dengan menambahkan jam tangan. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.