Sukses

4 Gaya Pangeran Arab Fazza yang Bikin Wanita Tergila-Gila

Berikut potret dan gaya pangeran Fazza dari Arab yang membuat wanita tergila-gila.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan rombongan Raja Arab ke Indonesia memberikan kehebohan tersendiri. Dalam kunjungan ini para pangeran Arab juga ikut serta menemani perjalanan Raja Salman ke tanah air. Sontak para wanita Indonesia sangat menanti kehadiran para pangeran yang memiliki wajah tampan dan memesona. Salah satunya yaitu Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum atau yang lebih dikenal dengan pangeran Fazza.

Selain memiliki wajah yang rupawan, Fazza juga memiliki sisi romantis pada dirinya. Hal ini terlihat dari kepiawaiannya merangkai kata sehingga menjadi puisi yang menyentuh hati. Selain di dunia seni, pangeran 33 tahun ini pun piawai dalam olahraga favorit Nabi Muhammad SAW yaitu berkuda. Pada akun instagram pribadinya @faz3, Fazza terlihat kerap menunggangi kuda atau berpose bersama kudanya. Tidak hanya itu, jiwa petualangnya juga terlihat dari kegemarannya menekuni olahraga skydive yang menantang.

Berikut potret dan gaya pangeran Fazza dari Arab yang membuat wanita tergila-gila.

Satu hal yang paling membuatnya sempurna yaitu senyumnya yang membuat hati siapa saja bergetar. Senyum manisnya membuat penampilannya semakin manis namun tetap dengan raut wajah yang tegas. Bagi Anda para wanita bersiaplah untuk tersihir pesona wajah tampannya terlihat dalam potret dan gaya pangeran Arab Fazza yang diambil dari akun instagramnya @faz3, Rabu (1/3/2016).

1. Sporty

 

@sandstormdxb 10.2.2017

A post shared by Fazza (@faz3) on

Pangeran Fazza terlihat sedang berlari dalam sebuah postingannya baru-baru ini. Menggunakan baju kaus dan celana pendek bernuansa hitam khusus untuk olahraga lari ini, pangeran Fazza tampak sensual. Ia menambahkan scarf pada lehernya menambah stylish penampilannya. Headband senada dengan busananya terlihat menghiasi sosoknya.

2. Stylish

 

Right way to start the day! 🤗 🐎 صباح الخيل

A post shared by Fazza (@faz3) on

Meski biasa menggunakan kaftan putih yang panjang, Fazza tetap terlihat stylish. Ia menambahkan topi bertuliskan namanya F3 ini membuat penampilannya semakin gaya. Pangeran Fazza terlihat berpose sembari memeluk kuda kesayangannya.

3. Surban

 

1.1.2017 ❤ #horse

A post shared by Fazza (@faz3) on

Penampilan Fazza semakin memesona dengan balutan surban dikepalanya. Surban berwarna off white ini dipadukan dengan kaftan putih. Dibelakangnya terlihat kuda putih tampak serasi Fazza berpose dalam foto ini.

4. Atletik

 

Let cycling be a part of your life cycle 🚴🏽🌍

A post shared by Fazza (@faz3) on

Dunia olahraga memang dekat dengan pangeran Arab yang tampan ini. Kali ini Fazza terlihat gagah dalam balutan busana atletis. Ia terlihat sedang bersepeda. Tampilannya dengan kostum olahraga sepeda lengkap mampu menyihir para wanita untuk jatuh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini