Sukses

Top 3 Hari Ini: Gantengnya 5 Pangeran Arab Bikin Wanita Terpesona

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud ke Indonesia membuat banyak orang penasaran dengan orang-orang di dekatnya. Termasuk sosok Pangeran dan Putri dari penjuru Timur Tengah juga ikut tersorot.

Selain itu gaya yang ditampilkan oleh Putri Arab kian menarik atensi warga dunia. Salah satunya penampilan yang dihadirkan oleh Deena Abdulaziz Al-Saud.

Nama Putri Ameera Al Taweel kian santer terdengar. Paras cantiknya sukses menarik perhatian dunia.

Intip ketiga berita diatas yang terangkup pada berita terpopuler hari ini, Rabu (03/01/2017).

1. Gantengnya 5 Pangeran Arab yang Bikin Wanita Terpesona

Berikut potret gantengnya pangeran Arab yang mampu membuat wanita terpesona dan jatuh hati.

Sosok pangeran memang kerap membuat hati wanita berdegum dan meleleh melihat ketampanannya. Banyak wanita di dunia mengidolakan Pangeran Harry dan Pangeran William dari Inggris. Begitu juga dengan tanah timur tengah yang memiliki pangeran dengan rupa tidak kalah tampan. Bahkan pesonanya mampu menyihir setiap wanita yang melihatnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Putri Arab Termodis dengan Rambut Pendek dan Busana Nyentrik

Deena Abulaziz Al-Saud merupakan salah satu Putri Arab Saudi yang memiliki gaya modis dan kekinian. Yuk, intip gayanya.

Putri Arab Saudi tidak selalu harus memakai hijab atau burqa. Sebab, mereka juga bisa bergaya begitu modis dan kekinian, misalnya saat melihat penampilan Deena Abulaziz Al-Saud.

Ia bahkan terlihat sangat mengadaptasi gaya barat. Dengan rambut pendek, gaun pendek, busana eksentrik, dan aksen langsing pada hampir semua pakaiannya. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Gaya Cantik Sempurna Putri Ameera Al Taweel yang Dipuji Dunia

Dengan kecantikan dan gaya busana yang selalu sempurna, Putri Ameera dari Arab Saudi ini selalu mendapat pujian dunia. Ini 5 di antaranya

Dari 1.500 orang yang dibawa Raja Arab Saudi Salman Abdulaziz Al Saud ke Indonesia, terdengar kabar Putri Ameera Al Taweel akan ikut serta. Putri Ameera, begitu ia disapa, pernah menikah dengan Pangeran Al Waleed, keponakan Raja Abdullah yang digantikan Raja Salman, 25 Januari 2015.
Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa