Sukses

Tren Busana Anak-Anak Lelaki ala Korea

Seperti apa tren busana anak lelaki ala Korea? Intip selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar tren busana ala Korea tidak hanya untuk orang-orang dewasa. Bahkan beberapa pakaian anak-anak banyak yang mengadopsi tren ala Korea dan banyak dijual dipasaran.

Dilansir dari HeeyFashion, Kamis (2/03/2017), tren busana ala Korea ini dijual dengan harga yang terjangkau untuk ukuran harga impor. Selain itu, kombinasi warna dan modelnya juga sangat unik. Ibu-ibu tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan aman dan nyaman bagi anak-anak yang aktif bermain.

Dengan hadirnya toko-toko online akan memudahkan dalam memilih model pakaian seperti jaket, jas, T-shirt dan lain-lain. Anda juga bisa membelinya kemeja dan celana secara terpisah untuk menghemat pengeluaran.

Model-model baju trendi ini bisa menjadi referensi dan inspirasi Anda dalam memilih atau membeli pakaian Ala Korea untuk putra tercinta Anda.

Seperti apa tren busana anak lelaki ala Korea? Intip selengkapnya di sini.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini