Sukses

Bersiap Nikmati Jakarta dari Ferris Wheel Tertinggi di Indonesia

Anda akan disuguhi pemandangan Jakarta dari dalam gondola sambil menikmati kuliner internasional dan indahnya ferris wheel atau kincir ria

Liputan6.com, Jakarta Keindahan Jakarta sebagai ibu kota Indonesia, semakin mudah terlihat dengan adanya ferris whell tertinggi yang ada di AEON Mall Jakarta Garden City. Dengan membawa teknologi canggih, Momozen, perusahaan taman bermain dari Jepang ini, memberikan pengalaman tak biasa dengan keamanan tertinggi dalam Wahana Cinta.

“Kami berharap, rekreasi makin mudah dinikmati bahkan sambil belanja. Tidak hanya memanjakan pengunjung, orang di jalanan juga dapat menikmati berbagai gambar-gambar unik yang kami proyeksikan melalui ferris wheel ini, sehingga rekreasi bisa lebih nyaman dan mudah.” ungkap Gosuke Sakai, Presiden Direktur PT Momozen Amusemen Indonesia, Selasa (28/2/2017).

Momozen sendiri merancang ferris wheel ini menggunakan pertimbangan keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk perlindungan anti petir. Berbagai teknologi dan ahli profesional juga dipekerjakan untuk menjamin keselamatan dan keamanan penumpang. Sehingga tetap aman dinikmati sambil melihat indahnya Jakarta.

Sajian dalam Wahana Cinta dari Momozen di AEON Mall Jakarta Green City.

Dengan tinggi 69 meter di atas tanah dan diameter gondola 50 meter, Wahana Cinta hadir mengutamakan keamanan para pengunjung. Ferris wheel ini juga akan dilengkapi perlengkapan perlindungan kedap suara, kedap getaran, dan nyaman dinikmati oleh pengguna yang memiliki disabilitas.

Tidak hanya itu, Wahana Cinta juga memberikan berbagai pengalaman kuliner dengan berbagai makanan internasional. Para chef juga khusus mempersiapkan berbagai sajian spesial yang bisa menemani Anda dalam menjelajahi wahana ferris wheel tertinggi di Jakarta yang terletak di lantai 3 AEON Mall ini.

“Kami sudah mempersiapkan berbagai makanan spesial yang dapat menemani pengunjung menjelajahi berbagai permainan di Wahana Cinta. Beberapa di antaranya adalah Chiken Kebab, Beef Kebab, dan Brazilian Chicken Wings”, ungkap Chef Kresna, Chef of Food and Beverages.

Nantinya ferris wheel di Wahana Cinta bisa Anda nikmati dengan membayar Rp 50 ribu. Anda juga bisa menikmati indahnya berdua di atas puncak ferris wheel, dengan membayar Rp 150 ribu. Bila malas mengantri dan membawa keluarga, Anda juga bisa membayar Rp 350 ribu dengan pelayanan khusus hingga keluar dari gondola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.