Sukses

Cantik Tanpa Makan Gula? Ini Rahasia Para Ahli

Para ahli membeberkan rahasia kecantikan natural tanpa mengonsumsi gula di bawah ini, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa wanita yang tidak ingin cantik? Jika Anda memperhatikan, banyak ahli memberikan tips kecantikan hanya dari makeup, bagaimana untuk membentuk alis atau bagaimana untuk membuat wajah terlihat lebih tirus. Benar?

Namun, bagaimana menjaga kecantikan alami dari pola makan? Dilansir dari mydomaine.com, Senin 6/3/2017), sebenarnya ada sebuah cara menjaga kecantikan alami, yaitu makan makanan organik dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Lantas, mungkin satu pertanyaan yang hinggap di pikiran Anda adalah bagaimana jika sewaktu-waktu ada keinginan makan makanan manis atau gula? Cobalah mengkonsumsi buah jeruk dengan kayu manis.

Cantik dengan jeruk. (via: istimewa)

Inilah beberapa manfaat kayu manis untuk kecantikan yang harus kamu coba. (Foto: dadfashion.blogspot.co.id) 

Cara di atas akan membuat keinginan Anda untuk makan makanan manis terpenuhi dengan gula yang dikemas dalam bentuk vitamin dan serat. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan manfaat anti inflamasi dari kayu manis untuk tips kecantikan natural. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.