Sukses

7 Cara Seru Menambahkan Bumbu dalam Hubungan Asmara Anda

Liputan6.com, Jakarta Apakah gaya hidup Anda mengambil peran penting pada kehidupan percintaan? Kapan terakhir kali Anda melakukan sesuatu untuk pasangan Anda? Jika Anda sudah tidak ingat, maka Anda perlu untuk menambahkan sedikit bumbu-bumbu dalam hubungan asmara seperti yang dilansir dari laman magforwomen.com, Rabu (8/3/2017) berikut ini.

1. Berjalan-jalan
Luangkan waktu dan pergi untuk berjalan-jalan dengan pasangan menikmati bintang-bintang di langit malam. Ketika Anda menghabiskan waktu berdua dengannya, Anda dapat menghidupkan kembali masa lalu yang indah. Terlibat dalam percakapan yang mendalam dengan dia dan jangan lupa untuk memegang tangannya sambil berjalan.

2. Rencanakan kencan makan malam bersama yang romantis
Tidak ada yang mengalahkan hal ini! Rencanakan kencan makan malam dengannya dan berikan kejutan kecil. Aturlah tanggal yang tepat sebelumnya. Menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama pasti akan membawa Anda lebih dekat dengannya.

3. Gunakan sosial media
Anda bisa mencoba menikmati hubungan asmara dengan pasangan melalui sosial media. Anda bisa menambahkan beberapa fotonya di akun Instgram atau menggunakan Facebook dan Twitter sebagai media untuk menghubungkan Anda dengan dia secara teratur. Kirim beberapa emoticon smiley di akun Twitter-nya untuk membuat percakapan Anda dengannya lebih menarik. 

1 dari 2 halaman

4. Buatlah daftar to do list yang akan dilakukan bersama pasangan

Membuat daftar dan menuliskan hal-hal yang Anda berdua ingin lakukan bersama. Misalnya, jika Anda berdua suka berpetualang, coba tulis dalam sebuah catatan perjalanan. Rencanakan perjalanan hiking untuk akhir pekan dan memanjakan diri dalam beberapa aktivitas menyenangkan bersamanya. Ini pasti akan membantu Anda untuk menghabiskan waktu yang baik dengannya dan memecahkan kebosanan yang monoton dalam hubungan Anda.

5. Manjakan diri dengan perawatan spa
Daripada Anda pergi untuk perawatan spa sendiri, tak ada salahnya Anda mengajak pasangan untuk spa bersama. Luangkan waktu yang menyenangkan bersama dengan pasangan. Hal ini selain dapat memberikan rasa relaksasi, tapi juga akan menambah percikan baru untuk hubungan Anda.

6. Membuat daftar putar musik
Jika dia adalah seorang fanatik musik, Anda dapat menggunakan musik untuk lebih dekat dengannya. Buatlah daftar putar musik yang menampilkan semua trek favoritnya. Ketika dia kembali dari kantor, cobalah pasang musik favoritnya. Dia pasti akan melupakan semua pekerjaannya dan merasa lebih santai. Anda bahkan bisa menikmati dansa romantis berdua dan semakin menumbuhkan chemistry Anda yang mungkin sempat hilang.

7. Tinggalkan catatan cinta di masa lalu
Meninggalkan catatan cinta di masa lalu akan membantu untuk membawa gairah yang hilang dari hubungan Anda. Melalui kekuatan kata-kata dan kepercayaan akan membuat dia menyadari bahwa Anda masih mencintainya.

Odilia Hana Santoso

Artikel Selanjutnya
Tips Hindari Pertengkaran Pasangan agar Tak Berujung Pembunuhan
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks