Sukses

Tak Hanya Fisik, Intip Kecantikan Hati Putri Ameera Al Taweel

Tak hanya cantik fisiknya, Putri Ameera Al Taweel juga memiliki kecantikan hati.

Liputan6.com, Jakarta Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia terasa sangat istimewa. Wajah anggota kerajaan yang rupawan pun menarik perhatian, salah satunya Putri Ameera Al Taweel.

Kecantikan Putri Ameera memang sudah diakui dunia. Tak hanya cantik fisiknya, wanita kelahiran Riyadh, Arab Saudi, 6 November 1983 ini juga memiliki kecantikan hati.

Ia merupakan anak dari Aidan bin Nayef Al Taweel Al Otaibi. Di usia 18 tahun, ia bertemu dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal. Ia merasa cocok dan menikah 10 tahun kemudian.

Menikahi salah satu pria terkaya di Arab Saudi, ia pun mendedikasikan hidupnya di bidang kemanusiaan. Ia ingin membantu orang-orang yang kurang beruntung dibandingkan dirinya dengan mendirikan Yayasan Al-Waleed bin Talal di Arab Saudi.

 

Putri Ameera di Afrika

Yayasan itu pun telah mendunia untuk membantu dalam memberdayakan perempuan lewat edukasi, kesehatan, dan kemanusiaan. Yayasan juga membantu mengurangi kemiskinan dan menyuarakan suara orang-orang kecil.

Putri Ameera juga dikenal sebagai agen peruabahan. Ia memberdayakan orang-orang muda untuk menjadi agen kunci dari perubahan sosial.

Putri Ameera di Afrika

Putri Ameera bersama yayasannya juga secara aktif terlibat dalam pendidikan di Harvard University, Georgetown University, University of Edinburgh, University of Cambridge, American University of Beirut, dan American University di Kairo, Mesir. Ia ingin membuat dunia lebih mengerti soal negara Islam, seperti Arab Saudi, dan negara-negara barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.