Sukses

Snogging, Tren Kecantikan dalam Pengaplikasian Lipstik Terkini

Seperti apa tren kecantikan terkini, khususnya dalam teknik pengaplikasian lipstik?

Liputan6.com, Jakarta Inovasi dan ragam tren kecantikan memang tidak ada habisnya. Baru-baru ini diperkenalkan teknik tren makeup terbaru yang disebut dengan "Snogging", secara harfiah berarti ciuman.

Seperti yang dilansir dari Seventeen, Kamis (2/03/2017), tren makeup ini digagas oleh seorang makeup artist Vak Garland yang menciptakan tampilan pada acara Preen's Fall 2017 show yang berkolaborasi dengan produk kecantikan MAC. Ia sengaja mewarnai bagian luar bibir kemudian memberikan efek blur pada area tersebut.

Snogging, Tren Kecantikan dalam Pengaplikasian Lipstik Terkini (Foto: Seventeen)

Untuk memberikan kesan natural pada wajah, Garland menggunakan Lip Mix Cream yang disapukan dengan menggunakan kuas besar untuk mempertegas batasan-batasan luar pada garis bibir. Untuk memberikan kesan berkilau, Ia tidak lupa menambahkan lip gloss pada bagian dalam garis bibir. Garland mengaku bahwa tren makeup ini terinspirasi oleh gadis-gadis klub dengan sisa lipstik semalaman yang masih menempel pada bibir mereka.

Apakah Anda berani mencoba tren kecantikan yang satu ini?

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini