Sukses

Untuk Rambut Sempurna, Jangan Sampai Salah Pilih Kondisioner!

Perawatan rambut sebenarnya bukan hanya bisa dilakukan di salon, tetapi bisa Anda lakukan setiap hari di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan rambut sebenarnya bukan hanya bisa dilakukan di salon, tetapi bisa Anda lakukan setiap hari di rumah. Dengan keramas dan menggunakan kondisioner saja sebenarnya Anda sudah melakukan perawatan rambut.

Tapi sayangnya, masih banyak yang sering salah memilih kondisioner rambut. Padahal produk perawatan rambut ini banyak memberikan manfaat dan nutrisi untuk rambut cantik nan sehat.

Jadi sebelum membeli kondisioner, alangkah baiknya Anda mengenali dulu jenis kondisioner yang cocok untuk rambut Anda. Untuk langkah awal, tentunya Anda harus memilih brand yang sudah terpercaya terlebih dahulu, sepeti Dove. Lalu, baru Anda cari tahu beragam produknya seperti berikut.

Dove Total Damage Treatment Conditioner untuk Rambut Rusak

Jika Anda selalu bermasalah dengan rambut rusak, kering, dan bercabang, Dove Total Damage Treatment Conditioner menjadi solusinya. Menggunakan Silk Crème Technology dan Microsheet-nya, produk ini akan menutrisi rambut secara mendalam, membuat rambut lembut dan bebas kaku.

Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner untuk Rambut Rontok

Pusing dengam rambut rontok? Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner akan membantu Anda secara menyeluruh. Nutrisi yang dimilikinya mampu memperkuat setiap helai rambut serta mencegah kerontokan. Selain Silk Crème Technology dan Microsheet-nya, Dove Hair Fall Treatment conditioner juga diformulasikan khusus dengan Trichazole Actives. Jadi, sudah pasti jika produk ini menutrisi pangkal rambut dan melapisi kutikula sehingga Anda bisa ucapkan selamat tinggal pada rambut rontok.

Dove Volume Nourishment Conditioner untuk Rambut Lepek

Sering berada di luar ruangan akan lebih cepat membuat rambut Anda lepek. Untungnya Dove Volume Nourishment Conditioner hadir dengan Oxyfusion Technology. Teknologi ini mampu memberikan volume ekstra pada rambut sampai 95%. Formulasi dari kondisioner ini juga akan membantu menjadikan rambutmu terasa lebih halus serta mengatasi rambut kusut tanpa membuatnya terasa berat.

Dove Nourishing Oil Care Conditioner untuk Rambut Kering dan Kusut

Rambut kering dan kusut memang sering membuat kesal. Apalagi jika rambut jadi susah ditata. Tapi tenang, karena Anda bisa menggunakan Dove Nourishing Oil Care Conditioner dengan Nutri-oils yang ringan. Menutrisi dari dalam dan membantu mengatasi rambut megar, menjadikan rambut lebih lembut dan mudah diatur.

Dove Daily Shine Conditioner untuk Rambut Kusam

Jangan takut rambut kusam jika Anda menggunakan Dove Daily Shine Conditioner dengan Micro Moisture Serum. Serum ini dapat membuat rambut terlihat lebih indah dan berkilau. Formulanya yang lembut juga memberikan perlindungan penuh pada setiap helai rambut dan melawan penyebab kerusakan rambut sehari-hari agar rambut tidak kusam.

Sudah tahu Dove Conditioner yang sesuai dengan jenis rambutmu? Jangan lupa untuk gunakan rangkaian produk Dove Shampoo dan Dove Conditioner agar rambut tetap indah dan cantik. Anda pun siap melangkah dengan mahkota yang indah!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.